Realtime Tapi Banyak Iklan Saat Withdraw di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Sukses?

×

Realtime Tapi Banyak Iklan Saat Withdraw di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Sukses?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fairy Farm (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fairy Farm (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Aplikasi penghasil uang Fairy Farm 2024 ini, menawarkan penarikan realtime atau langsung masuk dalam beberapa detik ketika withdraw.

Tapi kekurangannya, Fairy Farm 2024 ciptaan developer Abirvab Technologies yang sudah di download oleh 100 ribu pengguna ini punya banyak iklan.

Tentu, kamu akan kesal dengan misi setiap saat menonton iklan. Mungkin itulah penyebab rating peringkatnya di Playstore, hanya angka 2,8 bintang.

Padahal, total 695 ulasan komentar telah menceritakan pengalaman mereka setelah mendownload dan menghasilkan saldo DANA gratis di Fairy Farm.

Berikut cara kerjakn misi untuk peroleh saldo DANA gratis di Fairy Farm beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya di akhir tulisan, pada artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Fairy Farm

Seperti namanya yang ada unsur Farm, maka misi utama pada aplikasi penghasil uang ciptaan developer Abirvab Technologies ini adalah dengan panen online.

Setelah kamu mendownload, daftarkan akun dengan kaitkan ke akun Google atau Facebook, kamu akan dihadirkan tampilan beranda dan langsung saja klik opsi panen.

Usai menebar benih, kamu diharuskan menunggu sampai Fairy Farm panen dan bisa dipercepat masa perolehannya dengan menonton iklan. Nonton iklan, bisa juga untuk usir hama.

Nanti ketika panen pertama berhasil, kamu akan peroleh hadiah berupa kumpulan koin. Lihat saja pertambahan nominalnya, lalu kerjakan misi berulah sebanyak beberapa kali.

"Ada pula game mesin capit uang dan ketika kalian berhasil akan diarahkan untuk menonton iklan lagi sama seperti misi utama dengan panen online tadi," kata Wisnu Jadi Berkah.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini