7 Jalur Mematikan di Sumatera Barat, Waspada! Jangan Sampai jadi Korban Kecelakaan

×

7 Jalur Mematikan di Sumatera Barat, Waspada! Jangan Sampai jadi Korban Kecelakaan

Bagikan berita
Sitinjau Lauik|Jalur Panyalaian (Sumber Foto Google Map)
Sitinjau Lauik|Jalur Panyalaian (Sumber Foto Google Map)

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang jalur mematikan yang ada di Sumatera Barat yang benar-benar harus diwaspadai oleh para pengendara.

Jalur mematikan yang dimaksud dalam artikel ini adalah jalur yang sangat rumit serta jalur yang sering terjadi kecelakaan yang ada di Sumatera Barat selama ini.

Para pengendara harus ekstra berhati-hati saat melewati jalur ini, karena kesulitan jalur yang akan dibahas ini bisa dikatakan sangat sulit, karena memiliki tanjakan serta tikungan yang tajam.

Jika tidak berhati-hati, dikhawatirkan pengendara akan mengalami kecelakaan dan bisa saja menjadi korban dalam sebuah insiden yang terjadi jika lalai saat berkendara.

Berikut 7 jalur mematikan di Sumatera Barat yang harus diwaspadai, karena jalur ini sangat ekstrem dan juga sering terjadi kecelakaan di lokasi-lokasi ini.

1. Jalur Panyalaian

[caption id="attachment_49213" align="alignnone" width="861"]Jalur Panyalaian (Sumber Foto Google Map) Jalur Panyalaian (Sumber Foto Google Map)[/caption]

Jalur yang terletak di perbatasan Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar ini merupakan salah satu jalur mematikan yang ada di Sumatera Barat.

Bukan karena sulitnya jalur ini, tetapi karena seringnya terjadi kecelakaan di jalur ini yang bahkan sampai menelan korban jiwa.

Data terakhir, kasus kecelakaan beruntun terjadi baru-baru ini di lokasi ini hingga memakan korban jiwa.

Sebenarnya jalur ini cukup enteng bahkan untuk pengendara pemula,tetapi sering terjadi kecelakaan di lokasi ini karena jalur yang lurus dan sedikit menurun membuat pengendara terkadang lalai.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini