Meskipun Terbukti Aman Tapi 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Membayar, Alasannya?

×

Meskipun Terbukti Aman Tapi 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Membayar, Alasannya?

Bagikan berita
Ilustrasi Game Penghasil Uang (foto: Canva)
Ilustrasi Game Penghasil Uang (foto: Canva)

HALONUSA - Lagi-lagi ada rekomendasi aplikasi penghasil uang lagi buat kamu para pemburu cuan online, berdasarkan pendapat Youtuber Jadi Berkah.

Ia mengulas 3 link akses aplikasi penghasil uang yang bernama Hexagon Color Blitz, Hexagon Match Puzzle dan Escape Maze dalam video kontennya.

Ketiganya masih berstatus akses awal dan 2 di antaranya aman digunakan, sebab link akses download legalnya masih tersedia di Playstore yaitu Hexagon Color Blitz dan Escape Maze.

Sementara Hexagon Match Puzzle, per tanggal 25 April 2024 sudah tidak lagi ada di playstore. Sehingga jika mendownload versi ilegal Apk, dapat berpotensi datangkan virus Malware.

Pada artikel ini, mari simak satu persatu terkait cara kerjakan misi pada ketiga aplikasi penghasil uang tersebut hingga alasannya tidak membayar menurut Youtuber Jadi Berkah.

Aplikasi Penghasil Uang Hexagon Color Blitz

Hexagon Color Blitz ciptaan H.M Developers, sudah di download oleh 10 ribu pengguna Playstore. "Saya bahas Aplikasi Penghasil Uang ini karena menarik," Kata Wisnu.

Pemilik akun Youtube Jadi Berkah tersebut, mengakui bahwa aplikasi penghasil uang tersebut masih baru atau belum lama rilis meski tak ada status akses awal di Playstore.

Cara mainnya yaitu dengan tap beberapa warna saja, kalau mereka yang berwarna sama saling menyatu, maka ikon tersebut akan pindah. Perpindahan ikon berwarna ini, akan menaikkan level.

Setiap selesai per tingkat, akan menghasilkan pertambahan koin yang nantinya bisa dikonversi jadi saldo DANA gratis.

"Sangat mudah kok main di Hexagon Color Blitz dan sekarang simak metode penarikannya," ujar Wisnu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini