Thiago Motta Pelatih Bologna jadi Incaran Chelsea, AC Milan dan Juventus

×

Thiago Motta Pelatih Bologna jadi Incaran Chelsea, AC Milan dan Juventus

Bagikan berita
Thiago Motta Pelatih Bologna. (Foto: Twitter X @Santi_j_fm)
Thiago Motta Pelatih Bologna. (Foto: Twitter X @Santi_j_fm)

HALONUSA -Chelsea, klub dari Liga Premier, tampaknya sangat tertarik kepada pelatih Bologna, Thiago Motta, yang telah menciptakan kesulitan bagi tim-tim besar seperti AC Milan dan Juventus di Liga Italia.

Dilansir dari Tuttosport, Chelsea mungkin akan berpisah dengan Mauricio Pochettino setelah akhir musim ini menyusul serangkaian hasil yang tidak konsisten selama musim yang turbulen.

Thiago Motta saat ini menjadi salah satu pelatih paling dicari di Eropa, terutama karena ia telah membawa Bologna mendekati zona kualifikasi Liga Champions.

Kontrak Motta di Bologna akan berakhir pada akhir musim ini. Meskipun dia fokus pada tugasnya saat ini, Motta diharapkan akan membuat keputusan mengenai masa depannya di akhir musim.

Tim Bologna sendiri, yang juga dikenal sebagai Rossoblu, tentunya akan berusaha keras untuk mempertahankan pelatih yang juga pernah melatih Spezia dan Genoa tersebut.

Sementara itu, AC Milan dan Juventus juga kemungkinan akan mencari pelatih baru setelah musim berakhir, dengan Motta menjadi kandidat potensial untuk kedua klub tersebut di Serie A.

Namun, Chelsea menawarkan daya tarik tersendiri dengan gaji yang lebih tinggi dan anggaran belanja yang lebih besar untuk musim panas, serta proyek tim yang menarik dengan rata-rata usia pemain yang relatif muda, terutama setelah musim yang kurang memuaskan di bawah asuhan Pochettino. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempre Milan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini