Benarkah dengan Dengerin Shalawat di SAHADA Bisa Membayar Saldo DANA Gratis?

×

Benarkah dengan Dengerin Shalawat di SAHADA Bisa Membayar Saldo DANA Gratis?

Bagikan berita
Ilustrasi Shalawat (foto: Pexels/Pok Rie)
Ilustrasi Shalawat (foto: Pexels/Pok Rie)

HALONUSA - Sesuai keterangan di Playstore dan nama aplikasi penghasil uangnya, SAHADA disebut bisa berikan saldo DANA gratis loh.

SAHADA - Shalawat Hadiah Dana ciptaan developer Arbeistudio tersebut, bahkan sudah di download oleh lebih dari 5 ribu pengguna.

Tidak hanya itu, rating ulasan peringkatnya telah capai angka 4,3 bintang dari total 922 ulasan komentar sejak rilis perdana tanggal 19 Mei 2023.

Pada artikel ini, akan dibahas penjelasan dari metode kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang SAHADA agar mendapatkan saldo DANA gratisnya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan Youtuber Naufal354 dalam publikasi video konten pada Maret 2024.

Cara Kerjakan Misi Pada SAHADA

Seperti namanya, SAHADA menghadirkan misi mendengarkan shalawat dan berhadiah saldo DANA gratis jika kamu telah mengikuti aturan dan ketentuan pihak developer.

"Dana Hadiah Sholat merupakan aplikasi inovatif yang sengaja dibuat untuk memadukan kegiatan sholat dengan manfaat nyata," demikian keterangan Arbeistudio.

"Dapatkan pengalaman unik dengan mendengarkan sholawat indah dan membagikan aplikasinya kepada teman-teman Anda menggunakan kode referral yang dapat diubah menjadi koin," jelasnya.

Berikut beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan saldo DANA gratis, sesuai penjelasan Playstore tersebut dan rasakan manfaat ketenangan jasmani & rohani.

  • Tugas Sholat Harian
  • Mendengarkan & Menonton Video Doa
  • Undang Teman
  • Menu Papan Peringkat
  • Kemudahan Login dan Hapus Akun

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Jadi kamu tidak hanya bisa menambah pahala beribadah, tapi juga bisa memantau aktivitas pada aplikasi penghasil uang SAHADA dan melihat progres baca shalawatmu hingga mengajak lebih banyak pengguna.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini