Baca 5 Menit Dibayar Rp7 Ribu Saldo DANA Gratis sebagai Syarat Penarikan, Benarkah?

×

Baca 5 Menit Dibayar Rp7 Ribu Saldo DANA Gratis sebagai Syarat Penarikan, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Memang pendapatan saldo DANA gratis kali ini tidak banyak yaitu Rp7 ribu saja, namun aplikasi ini pasti membayar sih.

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu Novel Dog yang misi baca cerita 5 menitnya cuma dengan slide layar saja, agar memenuhi syarat penarikan.

NovelDog sendiri sudah di download oleh 50 ribu orang hingga peroleh rating peringkat 2,9 bintang dari total 811 ulasan pengguna Google.

Aplikasi penghasil uang tersebut sudah rilis sejak 23 September 2023 dan telah mengalami pembaruan software, tanggal 27 Maret 2024 lalu di Playstore.

Berikut tahapan mengerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratisnya beserta metode penarikan hingga bukti pembayaran di akhir artikel ini, baca sampai selesai ya.

Tahapan Kerjakan Misi Pada NovelDog

Seperti judul artikel ini, misi utama aplikasi penghasil uang NovelDog ini adalah dengan membaca cerita. Nanti kamu bisa kumpulkan per 300 koin, baru kemudian klaim.

Sebenarnya ketika pertama kali mendaftarkan akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook, kamu bisa menarik nominal hasil input kode referal dari teman.

Tapi syaratnya harus baca 5 menit dulu dengan cuma tinggal slide layar ponsel saja, sesuai penjelasan Wisnu selalu pemilik Youtube Jadi Berkah dalam ulasan video konten.

Sementara menurut Playstore, Novel Dog menghadirkan manfaat membaca berkualitas tinggi dengan tujuan menyediakan konten beragam dan desain menarik serta mudah digunakan.

"NoveDog mengumpulkan novel-novel indah dari seluruh dunia, mencakup berbagai genre dan gaya, baik itu romansa, fantasi, ketegangan, fiksi ilmiah, atau novella," jelas pihak developer.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini