Cari Teman Online Dibayar Rp275 Ribu Saldo DANA Gratis oleh Aplikasi Ini, Benarkah?

×

Cari Teman Online Dibayar Rp275 Ribu Saldo DANA Gratis oleh Aplikasi Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Timo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Timo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Hanya dengan melakukan misi cari teman online saja, kamu bisa dibayar hingga Rp275 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi ini.

Namanya yaitu Timo-Cari Teman Baru Nyata ciptaan developer FASTWALL, yang sudah di download oleh 5 juta pengguna Google di Playstore.

Bahkan, rating peringkatnya mencapai angka 3,9 bintang berdasarkan ulasan 36 ribu orang sejak rilis perdana tanggal 5 Agustus 2021 lalu.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Timo, beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download aplikasi penghasil uang tersebut pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google ataupun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Timo

Setelah mendaftarkan akun, kamu bisa lakukan tugas pertama yaitu check in harian selama 7 hari berturut-turut dan bereskan tungas pengguna baru serta misi harian.

Ada misi verifikasi profil, akunmu akan centang hijau. Lalu lengkapi unggahan foto dan video serta lainnya. Input status, hobi serta lainnya. Lalu, mulai komen 3 postingan.

Berikutnya, selesaikan 2 panggilan dan kirim pesan pribadi serta lakukan video call dengan teman. Intinya, semua misi ini memang tahapan untuk mencari teman agar kalian saling akrab.

Terakhir, ada misi undang teman yang memberikan pendapatanmu lebih tinggi dan cepat tentunya. Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misinya, sekarang tarik saldonya yuk.

Jadi setiap mengerjakan semua misi di atas, kamu akan dapatkan kumpulan koin yang bisa ditransfer menjadi saldo DANA gratis.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini