Game Semut Makan Pizza Ini Nominal Withdrawnya Hingga Rp65 Ribuan, Membayar?

×

Game Semut Makan Pizza Ini Nominal Withdrawnya Hingga Rp65 Ribuan, Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi game semut (foto: Canva)
Ilustrasi game semut (foto: Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang menghadirkan misi game semut makan pizza, dapat memberikanmu bayaran Rp65 ribuan.

Nominal tersebut adalah angka penarikan terbesar dengan akumulasi sebanyak 50.000 koin, yang didapat dari mengerjakan semua misinya.

Ants And Pizza sendiri, adalah ciptaan developer Codee Studio yang sudah di download oleh lebih dari 500 ribu lebih pengguna Playstore.

Bahkan, terdata bahwa ada ribuan ulasan komentar yang terakumulasi peringkatnya menjadi 3,7 bintang sejak perilisan perdana tanggal 14 Desember 2021.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Codee Studio beserta tahapan withdraw, hingga bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Ants And Pizza

Seperti judul artikel ini, bahwa misi utama aplikasi penghasil uang Ants And Pizza adalah dengan main game yaitu memberi makan semut dengan pizza yang tersedia.

"Seekor semut kecil menemukan pizza besar di rumput di depannya dan segera kembali untuk memberi tahu anggota keluarga," demikian keterangan developer Codee Studio.

"Tiba-tiba ada sosok yang sibuk di jalan dan anggota semut berbadan kecil memindahkan rumah pizza berukuran besar sepotong demi sepotong," jelasnya di Playstore.

Menurut pihak developer, permainan game ini cukup jelas dan sederhana serta tidak membosankan. Apalagi, terdapat gaya tulisan serta tersedia berbagai misi lain seperti undang teman hingga input kode referal.

Inti tugasnya yaitu, kamu membantu semut memindahkan pizza yang hanya bisa dibawanya sepotong demi sepotong karena ukuran badan semut yang mungil dan akan sejalan dengan pertambahan levelmu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini