6 Kali Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Meski Receh, Simak Nama Aplikasinya!

×

6 Kali Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Meski Receh, Simak Nama Aplikasinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Super Ball Shoot Merge (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Super Ball Shoot Merge (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Super Ball Shoot Merge, katanya sudah terbukti membayar saldo DANA gratis.

Hal tersebut dibuktikan oleh Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, dalam sebuah konten live withdraw atau penarikan realtime.

Tidak hanya itu, di akhir pemaparannya juga dilampirkan riwayat transaksi yang memperlihatkan bahwa Super Ball Shoot Merge sudah 6 kali membayarnya.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada Super Ball Shoot Merge beserta tahapan withdrawnya.

Selain itu, terlampir juga bukti pembayaran lengkapnya agar memberimu keyakinan untuk mendownload aplikasi penghasil uang itu dan lakukan pendaftaran akun.

Cara Kerjakan Misi Pada Super Ball Shoot Merge

Berdasarkan keterangan pihak developer PhakonMix di Playstore, Super Ball Shoot Merge yang sudah di download oleh 500 ribu pengguna tersebut memiliki misi menantang.

"Benamkan diri Anda dalam dunia di mana elemen bola menjadi pusat perhatian dengan mabungkan bola yang lebih kecil untuk membuat bola yang lebih besar," tulis keterangannya.

"Tujuan akhirnya yaitu membentuk bola sepak sebanyak mungkin, manfaatkan lah beberapa fitur puzzle unik dan rasakan sensasi penembak gelembung. Temukan beragam elemen," jelasnya.

Ada yang berbentuk bola dengan karakteristik sendiri, ada pula dengan tahapan masuki lapangan virtual dan rasakan keseruan bermain sepak bola sambil memecahkan teka-teki.

"Nikmati fisika bola realistis yang mematuhi hukum alam, termasuk tumbukan, penggabungan, dan efek dinamis. Manjakan indra Anda dengan efek suara menawan," kata developer PhakonMix.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini