Kelebihan Kekurangan Xiaomi 13 yang Menyebabkan Pengguna iPhone Beralih

×

Kelebihan Kekurangan Xiaomi 13 yang Menyebabkan Pengguna iPhone Beralih

Bagikan berita
Xiaomi 13. (Foto: Xiaomi)
Xiaomi 13. (Foto: Xiaomi)

HALONUSA.COM - Berikut dalam artikel ini sudah menyediakan beberapa kelebihan serta kekurangan dari HP Xiaomi 13 yang kini tengah ramai digunakan oleh pengguna gadget di Indonesia.

Banyak kabar yang beredar, bahkan pengguna iPhone pun kini juga beralih menggunakan HP Xiaomi 13.

Lantas apa yang menyebabkan pengguna iPhone banyak beralih ke Xiaomi 13? Untuk lebih jelasnya simak artikel ini hingga selesai.

Xiaomi menyadari bahwa banyak konsumen yang menginginkan smartphone dengan ukuran yang sesuai dengan tangan mereka. Oleh karena itu, pada akhir tahun 2021, Xiaomi merilis Xiaomi 12 dengan ukuran yang ramah pengguna dan spesifikasi kelas atas.

Xiaomi terus melangkah dengan merilis Xiaomi 13, smartphone dengan ukuran yang kompak, diperkenalkan di Tiongkok pada Desember 2022. Selain memiliki ukuran yang pas, Xiaomi 13 menarik perhatian dengan dua fitur unggulan yaitu penggunaan SoC baru Snapdragon 8 Gen 2 dan branding Leica pada kamera.

Ukuran kompak, SoC baru, dan branding Leica merupakan kelebihan yang jelas dari Xiaomi 13. Namun, smartphone ini masih memiliki kelebihan lain yang dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi 13

UMUM

BODY

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini