Baca Komik Solo Leveling Bahasa Indonesia Gratis!

×

Baca Komik Solo Leveling Bahasa Indonesia Gratis!

Bagikan berita
Baca Komik Solo Leveling
Baca Komik Solo Leveling

Sebagai informasi, terdapat beberapa rank baik itu Hunter dan Gate mulai dari rank E,D,C,B,A dan paling tinggi ada rank S, namun khusus untuk Hunter, terdapat rank Hunter level nasional yang dikenal dengan kekuatan yang sangat besar .

Suatu ketika saat rombongan Sung Jin-Woo menyelesaikan sebuah Gate. Namun di luar dugaan, Gate yang awalnya adalah rank D berubah menjadi sangat mematikan.

Singkat cerita Sung Jin-Woo menjadi tumbal dengan dirinya ditinggalkan di dalam Gate tersebut untuk menyelamatkan rekannya.

Suatu keanehan muncul saat Sung Jin-Woo hampir mati didalam Gate tersebut, dirinya menjadi seorang “Player” oleh sebuah sistem yang tidak dikenal dan secara ajaib berhasil selamat dari Gate tersebut.

Sejak menjadi seorang Player, dirinya bisa meningkatkan level secara terus menerus dengan menyelesaikan tantangan tertentu namun tidak diketahui oleh orang lain.

Setelah berhasil naik level, dirinya kemudian sadar akan apa yang sedang terjadi pada dirinya dan ancaman mengerikan apa yang bakal memusnahkan umat manusia.

Cara Baca Komik Solo Leveling Bahasa Indonesia

1. Copy link https://komikcast.net/komik/260033-solo-leveling/

2. Buka aplikasi browser

3. Pastekan link yang telah dicopy sebelumnya di bagian pencarian

4. Pilih Chapter yang ingin kamu baca

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini