Menyambut Akhir Tahun Wuling Motors Gelar Pameran Year End Sale di Padang, Banyak Promo Menarik

×

Menyambut Akhir Tahun Wuling Motors Gelar Pameran Year End Sale di Padang, Banyak Promo Menarik

Bagikan berita
Wuling Motors pameran Year End Sale di Transmart Padang. (Foto: Halonusa.com)
Wuling Motors pameran Year End Sale di Transmart Padang. (Foto: Halonusa.com)

HALONUSA.COM - Dengan semangat menyambut akhir tahun 2022, Wuling Motors (Wuling) bersama PT Maju Global Motor menggelar pameran bertajuk Year End Sale (YES) di Transmart Padang, Sumatera Barat, Rabu 14 Desember 2022.

Dalam kegiatan yang berlangsung hingga 18 Desember 2022 ini, konsumen dapat menikmati penawaran spesial mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau dan sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Selain itu, konsumen juga dapat melihat ragam lini produk selama pameran berlangsung antara lain, Air ev, New Cortez, dan Almaz RS.

Wuling pun menyediakan unit test drive kendaraan listrik Wuling Air ev bagi konsumen yang ingin mencoba kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini.

“Sejak dihadirkan pada bulan lalu, program promo YES telah menuai banyak respon positif dari masyarakat. Terlebih lagi, kebutuhan masyarakat untuk bepergian bersama keluarga di akhir tahun semakin meningkat," kata Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

"Maka dari itu, kini kami menyelenggarakan pameran di kota Padang guna menjangkau masyarakat Sumatera Barat yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif dari Wuling,” lanjut Angga.

Melalui program istimewa ini, Wuling Almaz RS ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp22 jutaan.

The First Intelligent Digital Car yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini pun ditawarkan dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp9 jutaan.

Wuling New Cortez dengan Promo Menarik

Smart MPV Wuling yang telah dilengkapi dengan inovasi modern, mulai dari perintah suara berbahasa indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV) ini pun ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp20 jutaan serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp7 jutaan.

Selain itu, Wuling turut menghadirkan penawaran spesial untuk New Confero S dengan DP yang ringan mulai dari Rp10 jutaan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini