Pesan Kijang Innova Zenix Desember 2022, Indent Sampai 5 Bulan

×

Pesan Kijang Innova Zenix Desember 2022, Indent Sampai 5 Bulan

Bagikan berita
Launcing Toyota Kijang Innova Zenix di Sumbar
Launcing Toyota Kijang Innova Zenix di Sumbar

HALONUSA.COM - Toyota Kijang Innova Zenix telah resmi mengaspal di Sumatera Barat terhitung Senin 5 Desember 2022. Meskipun begitu, untuk mendapatkannya tidak terlalu mudah.

Pasalnya, jika ingin mendapatkan mobil keluaran terbaru dari brand Toyota ini harus bersabar selama 5 bulan jika memesan pada Desember 2022 ini.

"Untuk mendapatkan unitnya saat ini harus indent dulu," kata Kepala Cabang Auto 2000 Khatib Sulaiman, Cevano usai melakukan launcing.

Ia mengatakan, untuk tipe bensin, diperkirakan Toyota Innova Zenix akan bisa didapatkan setelah 1 sampai 2 bulan pemesanan.

"Untuk yang hybrid indentnya diperkirakan 4 sampai 5 bulan, tergantung tipe dan warnanya juga," lanjutnya.

Menurutnya, hingga sebelum dilauncing, pihaknya telah mendapatkan pesanan sebanyak 70 unit dari pelanggan yang ada di Sumatera Barat.

"Dari 70 unit ini yang didapatkan untuk tipe Hybrid sekitar 40 persen dan 60 persen lagi yang bensin," katanya.

Sementara untuk harga yang dipatok On The Road Padang tidak jauh berbeda dengan yang dijual di Jakarta. Selisihnya hanya sekitar Rp1 juta.

"Untuk tipe paling rendahnya ada pada harga Rp420 juta dan untuk tipe Q yang tertinggi harganya bahkan sama dengan di Jakarta yaitu Rp611 juta," lanjutnya.

Untuk pembelian, ia mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan banyak kemudahan untuk pelanggan. Salah satunya adalah sevice gratis selama 3 tahun.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini