Semen Padang FC Gulung Persiba Balikpapan, Delfiadri Sebut Masih Ada Kekurangan

×

Semen Padang FC Gulung Persiba Balikpapan, Delfiadri Sebut Masih Ada Kekurangan

Bagikan berita
Semen Padang FC menang saat laga ujicoba menghadapi Persiba Balikpapan. (Foto: Dok. Media Officer SPFC)
Semen Padang FC menang saat laga ujicoba menghadapi Persiba Balikpapan. (Foto: Dok. Media Officer SPFC)

Hal senada juga disampaikan oleh CEO SPFC, Win Bernadino yang juga turut hadir secara virtual dari Padang.

Win Bernadino mengatakan, meski memberi apresiasi penampilan timnya, harapannya seluruh tim tidak terbuai dengan euforia kemenangan di ujicoba.

"Sekali lagi ini bukan patokan melainkan sebagai bahan evaluasi karena pertandingan sebenarnya itu di kompetisi nanti. Saya minta kepada tim pelatih agar terus evaluasi dan evaluasi sehingga kita bisa mengukur seberapa siap nanti kita menghadapi kompetisi," kata Win.

"Kami tidak ingin tim larut dengan euforia kemenangan di ujicoba. Kami tidak ingin melihat skor, tapi kekurangan mana yang harus dibenahi. Kami harus terus berproses dan berprogres seperti yang sudah terlihat sekarang ini. Mohon juga dukungan semuanya untuk tim kami yang dalam persiapan ini semoga bisa bersama kita mencapai target ke Liga 1," tuturnya.

Starting Line-up Semen Padang FC: Iqbal Bachtiar (Muhammad Zaky); Wiganda Pradika (Finno Andrianas), Agus Nova, Andika Kurniawan (Muhammad Hanif Mahdi), Zulkifli Kosepa (Yoga Noviandre); Dwi Geno Noviansyah (Dwi Andika Cakra Yudha), Genta Alparedo (Firman Juliansyah), Pandi Lestaluhu (Drey Buyung Panyalay), Aulia Hidayat; Vendry Mofu (Rosad Setiawan), Silvio Escobar (C) (Rori Pranandi Putra).

Cadangan:

Samuel Reimas, Muhammad Zaky, Muhammad Hanif Mahdi, Yoga Novriandre, Finno Andrianas, Wiranto, Dwi Andika Cakra Yudha, Rosad Setiawan, Firman Juliansyah, Agung Saputra, Naufal Rahmanda, Putra Chaniago, Drey Buyung Panyalay, Muhammad Sanjaya, Rori Pranandi Putra

(*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini