Universitas Bung Hatta (UBH) Akan Mewisudakan 832 Wisudawan yang ke-81

×

Universitas Bung Hatta (UBH) Akan Mewisudakan 832 Wisudawan yang ke-81

Bagikan berita
Rektor Universitas Bung Hatta, Prof Dr Diana Kartika. (Foto: Humas UBH)
Rektor Universitas Bung Hatta, Prof Dr Diana Kartika. (Foto: Humas UBH)

HALONUSA - Universitas Bung Hatta (UBH) bakal mewisudakan 832 wisudawan yang ke-81 di gedung Bung Hatta Convention Hall Kampus 1 Universitas Bung Hatta Ulak Karang.

Prosesi tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu hingga Minggu 4-5 Mei 2024.

Ketua Pelaksana Suamperi dalam acara gladi bersih persiapan acara menyebutkan bahwa, pada hari Sabtu akan dilantik oleh Rektor sebanyak 405 wisudawan yang terdiri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis 54 orang, Pascasrajana Magister Manajemen 10 orang.

Kemudian, Fakultas Ilmu Budaya 19 orag, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan 5 orang serta Magister PSP2K 7 orang, Fakultas Teknologi Industri sebanyak 109 orang dan Fakultas Hukum 188 orang dan Magister Ilmu Hukum 19 orang.

Pada hari Minggu akan dilantik sebanyak 427 orang wisudawan yang terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 241 orang serta 6 orang dari program Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, selanjutya sebanyak 149 orang dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan serta 31 orang dari Progran Magister Teknik Sipil.

Sementara itu, Rektor UBH Diana Kartika menambahkan, bahwa wisuda ke-81 Universitas Bung Hatta kali ini salah satu prosesi wisuda yang istimewa, karena bersamaan dengan lahirnya Universitas Bung Hatta tahun 1981 dan bersamaan dengan rangkaian acara perayaan Dies Natalis ke-43 Universitas Bung Hatta.

Disebutkan Rektor juga bahwa pada tahun akademik 2024/2025 Universitas Bung Hatta juga memberikan kemudahan bagi orang tua calon mahasiswa baru, dengan pola 3 kali cicilan uang kuliah, proses pendaftarannya dan persyaratannya pun sangat mudah baik secara online maupun langsung ke tempat pendataran di Kampus 1 Ulak Karang.

Dia berharap para lulusan yang akan diwisuda dapat menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi Universitas Bung Hatta, masyarakat dan bangsa. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini