Pasangkan Ikan di Ocean Tile Ini Dibayar Rupiah, Apakah Aplikasinya Legit?

×

Pasangkan Ikan di Ocean Tile Ini Dibayar Rupiah, Apakah Aplikasinya Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Ocean Tile (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Ocean Tile (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, menemukan sebuah aplikasi penghasil uang yang telah terbukti membayar.

Namanya yaitu Ocean Tile ciptaan developer Come Enjoy LinkU Chat, misinya cuma pasangkan ikon ikan yang sama saja hingga meletus untuk dapat koin.

Tapi, kamu bisa cek dulu aplikasi penghasil uang tersebut - apakah link download resmi legalnya ada di Playstore atau tidak sebelum mengunduhnya.

Karena kalau harus mendownload versi Apk ilegal di Google, kasian ponselmu nanti bahaya karena dapat mengindikasikan virus Malware di dalamnya.

Agar lebih jelas, mari simak cara pengerjaan misi beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis di Ocean Tile tersebut beserta bukti pembayarannya pada artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Ocean Tile

Menurut Wisnu, aplikasi penghasil uang Ocean Tile sudah di download oleh 10 ribu pengguna Playstore dan masih tergolong baru. Apalagi, yang mengulasnya baru 50 orang.

Bahkan dari semua ulasan komentar tersebut, hanya memberikan rating peringkat 2,8 bintang. "Penilainnya banyak yang beriin bintang 1 makanya," ujar Wisnu.

"Cara kerjakan misinya ya begitu aja dengan klik gambar berwarna sama ke bagian bawah sampai hancur, hingga muncul pop up iklan. Lalu klaim koin," jelas keterangannya.

Wisnu menjelaskan bahwa level permainan yang dicapainya dari developer Come Enjoy LinkU Chat itu, baru sampai 12 dengan jumlah nominal cuan yang terkumpul kisaran Rp1.021.

Apabila kamu telah memahami bagaimana cara kerja dengan bermain game pada aplikasi penghasil uang Ocean Tile tersebut, sekarang simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini