Netizen Soroti Comeback Solo Lisa Mirip Agnez Mo, Ini Cuplikannya!

×

Netizen Soroti Comeback Solo Lisa Mirip Agnez Mo, Ini Cuplikannya!

Bagikan berita
Lisa dan Agnez Mo (foto: Twitter X @lathofya)
Lisa dan Agnez Mo (foto: Twitter X @lathofya)

HALONUSA - Penyanyi asal Thailand yang berkarir di Korea Selatan, Lisa Blackpink menjadi sorotan netizen pasca comeback solo.

Seperti yang diketahui sejak membuat agensi sendiri yait LLOUD untuk menaungi kegiatan solo-nya, Lisa akhirnya comeback single baru.

Lagu bertajuk Rockstar tersebut rilis pada 28 Juni 2024 waktu setempat dan hingga artikel ini dipublikasikan, sudah 41 juta pemirsa yang menonton.

MV Rockstar disebut cukup berbeda dari single solo Lisa sebelumnya ketika masih berada di agensi YG Entertainment, karena pelatarannya shooting di Bangkok, Thailand.

Meskipun demikian, genrenya tidak jauh berbeda dengan Single sebelumnya ketika masih diproduksi YG Entertainment. Namun, ada cuplikan yang jadi perhatian.

Di antaranya, beberapa spot foto dan penggalan video yang seolah mirip seperti MV artis Indonesia yang juga sudah Go Internasional, yaitu Agnez Mo.

"ini kalo agnez mo yang bawain bakalan flop kayanya......alias b aja," tulis akun X @ccacon yang mengutip MV Lisa - Rockstar tersebut.

Pada cuitan Twitter X lain, sebuah akun @lathofya pun menjabarkan beberapa cuplikan yang mengindikasikan bahwa Single Lisa ini cukup mirip dengan lagu Agnez Mo sebelumnya.

"Agnez mo banget she was truly ahead of her time," tulis captionnya sembari melampirkan perbandingan cuplikan MV Lisa - Rockstar dengan MV Agnez Mo - Shut' Em.

Tak hanya itu, netizen lain pun menuliskan komentar terkait Vocal keduanya. "Now lets hear the vocal, who will win over the other? ," timpal akun X @Valinorshield.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini