Video Viral Opa Ambon dengan Wanita Muda, Sadar Direkam, Eh Taunya Tersebar

×

Video Viral Opa Ambon dengan Wanita Muda, Sadar Direkam, Eh Taunya Tersebar

Bagikan berita
Video Viral Opa Ambon dengan Wanita Muda. (Foto: Istimewa)
Video Viral Opa Ambon dengan Wanita Muda. (Foto: Istimewa)

HALONUSA -Seorang wanita muda yang muncul dalam video viral bersama seorang kakek di Ambon mengungkapkan perasaannya yang terkejut ketika rekaman tersebut tersebar luas di media sosial.

Video yang menampilkan adegan tidak senonoh antara pria berusia 62 tahun dan wanita muda itu menyita perhatian publik.

Dalam video tersebut, sang kakek dan wanita muda terlihat akrab dan percaya diri saat tampil di depan kamera yang diletakkan di atas meja.

Wanita muda itu mengakui bahwa ia sadar sedang direkam, tetapi merasa syok ketika mengetahui bahwa video tersebut menjadi viral.

"Akibat dari perbuatan tersangka, korban mengalami shock atau takut atas beredarnya video pornografi yang tersebar di media sosial akibat perbuatan tersangka," ujar Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda. Jane Luhukay, dalam keterangan pers pada Senin (24/6/2024).

Wanita muda yang menjadi korban, dengan inisial EL, segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Ambon setelah merasa panik dan takut.

Berdasarkan pemeriksaan pihak kepolisian, video tersebut diambil pada 17 Mei 2024 sekitar pukul 21.30 WIT di salah satu hotel di Kota Ambon, bertentangan dengan pengakuan korban bahwa video itu adalah video lama.

"Kejadian tersebut terjadi pada 17 Mei 2024 sekitar pukul 21.30 WIT, di salah satu hotel di Kota Ambon," ungkap Ipda. Jane Luhukay.

Ia menambahkan bahwa tersangka menyuruh korban untuk mengikuti ke hotel tersebut, lalu melakukan hubungan badan dan merekam aksi mereka berdua.

Beberapa hari kemudian, tepatnya pada Jumat (21/6/2024), korban menerima pesan WhatsApp dari rekannya yang memberi tahu bahwa video tersebut sudah tersebar di media sosial.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini