Rincian Bunga Cicilan BNI Griya Plafon Hingga Rp20 Miliar, Tenor 30 Tahun

×

Rincian Bunga Cicilan BNI Griya Plafon Hingga Rp20 Miliar, Tenor 30 Tahun

Bagikan berita
Ilustrasi BNI Griya (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi BNI Griya (foto: Ideogram AI)

HALONUSA - Berikut rincian bunga cicilan Bank Negara Indonesia (BNI) Griya dengan nominal pengajuan (plafon) hingga Rp20 Miliar, di artikel ini.

Bahkan, jangka waktu pelunasan (tenor) yang ditawarkan sampai 30 tahun untuk pembelian rumah baru atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Top Up serta Refinancing.

Selain itu, juga terlampir syarat dan ketentuan serta tahapan pengajuannya. Baca tulisan ini sampai selesai hingga laman kedua ya, untuk informasi lengkapnya.

Menurut BNI pada situs resminya, bunga cicilan produk KPR mereka ini cukup ringan. Apalagi, tenor panjang sampai 30 tahun serta pengajuan mudah yaitu melalui eform.

Tapi, tenor 30 tahun hanya untuk beli rumah tapak atau rumah susun/apartmen yang baru dan seken. Sementara, tenor 25 tahun untuk renovasi hingga takeover & refinancing.

Bahkan, ada pilihan tenor 10 tahun untuk Pembelian kavling siap bangun serta renovasi, take over dan refinancing rumah toko/rumah kantor. Berikut rincian pembayaran bunganya!

Rincian Cicilan Bunga BNI Griya

Jika calon debitur ingin beli rumah, apartemen, ruko, rukan, tanah kaveling, villa di daftar area yang mencakup kerjasama BNI pada Top 15. Berikut rincian pembayaran bunganya;

Bedalagi misal jika memilih opsi pembayaran bunga berjengjang dengan aturan FIXED 10 tahun dan minimal tenor 15 tahun, maka besaran bayat cicilan bunganya adalah sebagai berikut.

  • 3,75% fixed Tahun ke-1 sd 3
  • 7,75% fixed Tahun ke-4 sd 6
  • 9,75% fixed Tahun ke-7 sd 10.

Kedua, jika calon debitur bertujuan kredit untuk KPR di Top 21 Developer dan Top 10 Developer Wilayah. Begini rincian pembayaran bunga cicilan per bulannya;

Ketiga, jika calon debitur ingin KPR di kawasan yang tidak bekerja sama dengan BNI dapat mematok harga cicilan bunga bulanan sesuai tabel di bawah ini.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini