Suho EXO dan Irene Red Velvet Nonton Konser Aespa Bareng, Pacaran?

×

Suho EXO dan Irene Red Velvet Nonton Konser Aespa Bareng, Pacaran?

Bagikan berita
Suho, Irene dan Kang Han Na (foto: Kolase)
Suho, Irene dan Kang Han Na (foto: Kolase)

HALONUSA - Beredar foto Suho EXO dan Irene Red Velvet yang nonton konser aespa barang di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada 29 Juni 2024.

Foto tersebut diabadikan oleh penggemar yang dipublikasikan pada base X Twitter @starfess, "Suho & Irene di konser aespa guys," tulis captionnya.

Konten tersebut, kemudian mendapat banyak tanggapan dari para penggemar dan beberapa di antaranya ada yang bertanya-tanya terkait kedekatan keduanya.

Seperti yang diketahui, baik Suho maupun Irena memang bernaung di agensi yang sama yaitu SM Entertainment dan merupakan senior dari girlgrup aespa.

Pada foto yang beredar, Suho tampak mengenakan masker dan kacamata hitam beserta baju kemeja hijau terang sembari memegang lightstik aespa berwana pink.

Sementara Irene juga mengenakan topi hitam dan masker, baju yang dipakai adalah kaos berlengan pendek dan tercyduk sedang meminum air putih.

Jika disimpulkan secara garis besar, Suho dan Irene serta Aespa masih bernaung di agensi sama yaitu SM Entertainment sebagai salah satu agensi besar di Korea Selatan.

Artinya, Suho dan Irene datang ke konser Aespa untuk menyemangati junior mereka. Tapi kenapa hanya berdua? Ini yang jadi pertanyaan netizen, terkait hubungan mereka.

"Pacaran aja kelean," tulis akun X @abangnyayusion.

"mbti nya smwi istr," timpal @sadbiitchie.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini