Happy Asmara dan Gilga Sahid Menikah, Brand Souvenir Jadi Sorotan

×

Happy Asmara dan Gilga Sahid Menikah, Brand Souvenir Jadi Sorotan

Bagikan berita
Happy Asmara dan Gilga Sahid (foto: Instagram)
Happy Asmara dan Gilga Sahid (foto: Instagram)

HALONUSA - Pasangan selebriti Happy Asmara dan Gilga Sahid resmi menikah pada Sabtu, 22 Juni 2024 dan brand souvenir yang digunakan jadi sorotan.

Happy Asmara dan Gilga Sahid ternyata, juga menggunakan brand Howell & Co sebagai souvenir pernikahan yang sering digunakan oleh para Selebriti lain.

Sebelumnya, brand Howell & Co sebanyak 1000 pcs juga digunakan oleh pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini dengan estimasi harga ratusan juga rupiah.

Bahkan, selebriti Jonatan Christie dan Sanju serta Yakup Hasibuan dan Jessica Mila juga menggunakan brand tersebut yang sepertinya sudah sangat direkomendasikan.

Melansir dari berbagai sumber, harga per satu souvenir saja bisa puluhan ribu rupiah. Tentu jika dikalikan dengan banyak tamu, harga yang dikeluarkan juga cukup fantastis.

Kemungkinan, harga total keseluruhan souvernir pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid tidak jauh berbeda dengan Rizky Febian dan Mahalini sekitar ratusan juta rupiah.

Mengutip situs resminya, Howell & Co menyediakan layanan premium dan ekslusif untuk memberikan momen berharga bagi pasangan kekasih yang akan menikah dalam pergelarannya.

Terdapat beberapa kategori hadiah, mulai dari handuk dan mukena serta kado anak hingga perlengkapan sholat. Desainnya elegan, tentu kualitas bahan yang diberikan juga tidak main-main.

Tidak heran, bahwa banyak selebriti yang langganan menggunakan brand Howell & Co sebagai souvenir pernikahan mereka hingga banyak warganet yang memberi nilai bagus produk itu.

Selain souvenir pernikahan, Howell & Co juga menawarkan berbagai produk rumah tangga lain juga perlengkapan untuk anak dengan pembagian single dan atau paketan serta sejenisnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini