9 Pasar Takjil di Kota Padang, Berburu Pabukoan untuk Menu Berbuka Puasa

×

9 Pasar Takjil di Kota Padang, Berburu Pabukoan untuk Menu Berbuka Puasa

Bagikan berita
Ilustrasi Pasar Takjil
Ilustrasi Pasar Takjil

Pasar Banda Buek yang terletak di Kecamatan Lubuk Kilangan biasanya juga menyediakan Pasar Takjil yang juga menyediakan berbagai macam makanan.

Kebanyakan, makanan yang dijual di lokasi ini berupa makanan tradisional Minangkabau dan juga beberapa minuman segar yang akan menemani saat berbuka puasa.

4. Pasar Lubuk Buaya

Selain itu, Pasar Lubuk Buaya yang terletak di Kecamatan Koto Tangah biasanya juga akan membuat sebuah pasar takjil yang bisa dikunjungi oleh masyarakat sekitar.

Berbagai macam makanan hingga lauk untuk berbuka puasa disediakan di Pasar Takjil yang satu ini.

5. Pasar Pagi Juanda

Pasar Pagi di Jalan Juanda, Kecamatan Padang Barat biasanya juga akan membuat sebuah Pasar Takjil yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Bagi kamu yang melewati lokasi ini saat sore hari, akan sangat tepat sekali untuk membeli berbagai macam menu yang bisa disajikan untuk berbuka puasa.

6. Pasar Siteba

Pasar Takjil selanjutnya yang ada di Kota Padang adalah Pasar Siteba atau Pasar Nanggalo yang juga akan menyediakan berbagai macam takjil saat bulan puasa.

Berbagai macam menu yang disiapkan biasanya berupa makanan tradisional, lauk dan minuman segar yang dijual oleh para pegadang.

7. Pasar Balai Baru

Bagi kamu yang berada di Kecamatan Kuranji juga bisa mengunjungi Pasar Balai Baru untuk bisa mendapatkan takjil. Kamu bisa membeli berbagai macam menu yang disiapkan.

Kebanyakan makanan yang disiapkan berupa makanan tradisional Minangkabau, lauk tradisional Minangkabau dan juga berbagai macam minuman seperti kelapa muda.

8. Pasar Balimbing

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini