Klarifikasi Ivana Yoan Kakak Agnes Gracia Haryanto, Adiknya Syok Lihat Kondisi David

×

Klarifikasi Ivana Yoan Kakak Agnes Gracia Haryanto, Adiknya Syok Lihat Kondisi David

Bagikan berita
Ivana Yoan kakak Agnes Gracia Haryanto. (Foto: Mata Najwa)
Ivana Yoan kakak Agnes Gracia Haryanto. (Foto: Mata Najwa)

“Jadi S ini berkata kepad MDS, ‘wah, parah sih. kalau gue jadi lu, gue nggak terima. pukulin aja. parah, tuh’,” ucap Ivana menirukan.

“Dan ini sudah terkonfirmasi melalui berita acara pemeriksaan (BAP polisi) yang sudah dilewati sebelumnya,” sambung dia.

Sayangnya, keterangan yang disampaikan oleh Ivana ini mendapat respons yang kurang baik dari warganet.

Seperti yang ditulis Shohibul Faroj, ia menyayangkan mengapa di awal video tidak ada kata maaf yang terucap.

“Hal pertama yang seharusnya di ucapkan dalam video ini oleh Ivana adalah meminta maaf sebagai perwakilan keluarga inti,” katanya.

Sementara, ada yang meminta Agnes untuk diproses seadil-adilnya. “Tangkaaaap AG harus di proses hukum yg se adil”nya tanpa alasan,” tulis Fiti Fatimah.

Komentar lainnya yang ditulis oleh babycake, pernyataan ini menjurus ke arah keraguan apakah benar Agnes tidak mengetahui rencana ini sebelumnya.

“Gini mbak… Aku mungkin percaya kalau adekmu itu gak tahu rencana penganiayaan, kalau misalnya di detik pertama adekmu lihat dandy nyuruh D push up, dia bertanya ke dandy, kemudian merelai, dan meminta dandy mengakhiri tindakannya. Itu normalnya orang yg gak tahu ada rencana kekerasan, terus ngeliat kekerasan.

Tapi faktanya, adekmu membiarkan kejadian itu, bahkan sampai tindakan dandy berubah jadi pemukulan yg lebih sadis. Entah adekmu tahu rencana itu atau enggak, tp dia membiarkan tindakan itu terjadi, ya berarti ada kehendak dia menyakiti D. Piye?”

Dengan kejadian ini, ada pula yang mengucapkan perasaan terima kasihnya karena sudah membongkar kekayaan pejabat.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini