1 Cerita Dibayar Rp250 Ribuan dari Website Ini, Begini Cara Kerjanya

×

1 Cerita Dibayar Rp250 Ribuan dari Website Ini, Begini Cara Kerjanya

Bagikan berita
Ilustrasi Cerpen (foto: Pexels/ Dina Nasyrova)
Ilustrasi Cerpen (foto: Pexels/ Dina Nasyrova)

HALONUSA - Dari membuat 1 cerita saja, kamu bisa dapatkan pembayaran Rp250 ribu saldo DANA gratis dari website penghasil uang Basa Basi.

Basa Basi .co adalah sebuah situs yang memuat beragam cerita pendek (cerpen) dan puisi secara garis besar, namun ada juga rubik lainnya.

Seperti Celoteh, Memorabilia dan Hibernasi serta Esai hingga Tajalli & Rehal. Yang mana menurut Youtuber Tutor Points, kebanyakan Cerpen adalah hasil kiriman.

Maksudnya, pihak redaksi mengambil dan membayar konten para penulis yang mengirimkan ke email mereka. Bukan Cerpen, dari redaksi sendiri.

Jadi kemungkinan, kalau kamu mengirimkan Cerpen di Basa Basi akan tinggi penayangannya dan memicu pertambahan uangmu juga dari hasil berkarya.

Sekilas Informasi Terkait Situs Basa Basi

Sebelum mengetahui cara menulis Cerpen agar dipublikasikan oleh situs Basa Basi, mari bedah dulu sekilas informasi terkait website penghasil uang itu.

"Basa Basi adalah tempat kongkow dan bercerita yang mengusung impian penulis untuk dikenal luas serta diperbincangkan hingga masuk sejarah literasi Indonesia," melansir situs resminya.

"Website ini dikelola oleh DIVA Press dan Kampus Fiksi yang menayangkan rubik Celoteh pada Senin, Puisi Selasa serta Artikel Ringan Rabu & Esai Kamis hingga Cerpen Jumat dan Resensi Sabtu," jelasnya.

Bagi pemula yang kesulitan menulis Cerpen, bisa memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelegent) seperti Chat GPT misalnya yang dilansir caranya oleh Tutor Points.

Ia mempublikasikan sebuah video konten berjudul, "Dapet 2,5JUTA Cuma Bikin Cerpen - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet," dengan akumulasi menulis 10 Cerpen.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini