Like Komen Status Sosmed Dibayar Rp50 Ribu dari Website Ini, Memang Terbukti?

×

Like Komen Status Sosmed Dibayar Rp50 Ribu dari Website Ini, Memang Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Indobuzz (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Indobuzz (foto: Canva)

HALONUSA - Kali ini, tugas atau misi yang dihadirkan website penghasil uang yang bernama Indobuzz ini cukup berbeda dari situs lain.

Indobuzz adalah sebuah situs Buzzer yang membantu menaikkan engagement suatu brand, agar lebih dikenal oleh masyarakat lebih luas.

Kalau kamu sering main Twitter dan melihat banyak daftar trending di opsi pencarian, Indobuzz pernah menjadi bagian dari pihak penyebabnya.

Sehingga, kalau kamu ada suatu brand atau produk yang ingin dikenal oleh banyak orang bisa memakai jasa Indobuzz untuk mempromosikannya.

Tapi pada artikel ini, akan dibahas pendaftaran dan penarikan saldo dari peserta Buzzer saja ya. Bukan klien, artinya kamu sebagai pekerja Indobuzz.

Cara Kerja Situs Indobuzz

Jadi kan tadi sudah dijelaskan bahwa ada 2 jenis pengguna Indobuzz, pertama yaitu klien yang memakai jasa website tersebut untuk branding prodduk mereka.

Pihak klien akan memberikan bayaran kepada Indobuzz, sementara yang kedua pihak pekerja yang bertugas like dan komen status di Sosmed adalah orang yang dibayar.

Intinya begini, Indobuzz adalah wadah yang mempertemukan antara klien brand dengan pekerja Freelance untuk memperoleh engagement baru di Sosmed melalui publikasinya.

Kalau kamu ingin dibayar oleh Indobuzz, maka daftarkan akun sebagai Kontributor dengan menginput alamat email dan nomor ponsel serta buat password hingga isikan metode pembayaran.

Berikutnya, kamu bisa bergabung ke grup Whats App atau Telegram Indobuzz untuk mendapatkan intruksi terkait tugas yang diberikan berupa like dan komen serta follow akun Sosmed tadi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini