Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Mei 2024 Tapi Ada Syaratnya, Apa Itu?

×

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Mei 2024 Tapi Ada Syaratnya, Apa Itu?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Money Tile (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Money Tile (foto: Canva)

HALONUSA - Aplikasi penghasil uang ini kata beberapa orang, memang terbukti membayar saldo DANA gratis meski ada syarat ketentuan.

Salah satunya yaitu, pengguna Money Tile tersebut tidak boleh menggunakan VPN sesuai ulasan Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video konten.

Money Tile ciptaan developer Maqdala Games Studio sendiri, sudah di download oleh lebih dari 1 juta orang di Playstore hingga ber-rating 3,2 bintang.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang tersebut, beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa instal dulu Money Tile pada ponselmu dan login saja menggunakan akun Facebook atau pun Google agar pendaftaran diproses secara otomatis.

Cara Kerjakan Misi Pada Money Tile

Setelah mendownload dan daftarkan akun, kamu bisa langsung kerjakan beberapa misi seperti main game pada aplikasi penghasil uang Money Tile. Berikut keterangan Playstore;

"Tantang kebijaksanaan Anda, lepaskan kesenangan! "Money Tile" dengan visual kartunnya yang lucu," demikian penjelasan pihak developer Maqdala Games Studio.

"Money Tile memungkinkan Anda memanipulasi blok untuk eliminasi tiga kali lipat dengan ambar latar belakang yang indah dan mampu membawa Anda ke dunia magis," jelasnya.

Intinya saat main game, kamu juga akan disuguhkan musik upbeat mengiringi setiap langkah, membuatmu tenggelam dalam hiruk pikuk eliminasi untuk tunjukkan keahlian.

Sejak rilis perdana pada 26 Januari 2024, Money Tile hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 10 Mei 2024, masih tersedia link akses resmi untuk menginstalnya pada ponsel di Playstore.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini