Terungkap! Alasan Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada Operasi Payudara dan Uang Rp500 Juta

×

Terungkap! Alasan Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada Operasi Payudara dan Uang Rp500 Juta

Bagikan berita
Teuku Ryan dan Ria Ricis disebuah konten Youtube-nya. (Foto: Istimewa)
Teuku Ryan dan Ria Ricis disebuah konten Youtube-nya. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Sebuah surat putusan perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan telah tersebar luas di media sosial, mengungkapkan berbagai peristiwa mengejutkan.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan pada 3 Mei 2024.

Informasi tersebut pertama kali muncul di akun media sosial @yunitaterry3 pada 6 Mei 2024, dengan 9 dari total 87 halaman surat putusan yang tersebar secara online.

"Isi Putusan sidang Ria Ricis dan teuku rian. PAUSE AJA. Hal 5 ngebuktiin bet kalo lo Mokondo rian ! Yang bikin gue nyesek baca hal 7, segitu ga nafsunya lu sama ibu dari anak lo? Tapi di Story ig berasa jadi anak tuhan banget lo K***l sok2an ikhlas, uda STOP SOK GANTENG ANJ !!!m" tulis @yunitaterry3.

Sumber foto Twitter
Sumber foto Twitter

Adapun isi kesembilan halaman tersebut memaparkan argumen dari kedua belah pihak, namun lebih banyak menyoroti perspektif Ria Ricis.

Dalam surat putusan itu, terungkap bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan mulanya harmonis, tetapi mulai tegang sejak April 2022 saat Ria Ricis hamil Moana.

Ketidakharmonisan itu terutama disebabkan oleh persepsi Ria Ricis terhadap perilaku Teuku Ryan terhadapnya dan keluarganya.

Peristiwa-peristiwa yang memperkeruh hubungan antara keduanya terjadi selama Ramadan 2022, terutama terkait sikap Teuku Ryan terhadap ibunya. Ria Ricis merasa diabaikan dan tidak didukung oleh Teuku Ryan.

Ketegangan semakin meningkat ketika Ria Ricis melahirkan Moana. Dia bahkan mengirimkan uang sebesar Rp500 juta kepada Teuku Ryan karena mengaku tidak memiliki uang, yang membuat sikap Teuku Ryan sementara berubah.

Selain itu, Ria Ricis juga mengungkapkan keinginannya untuk menjalani operasi payudara agar lebih besar karena Teuku Ryan sering mengkritik penampilannya.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini