Streaming Radio Dibayar Rp138 Ribu Saldo DANA Gratis, Simak Live Withdraw Aplikasinya

×

Streaming Radio Dibayar Rp138 Ribu Saldo DANA Gratis, Simak Live Withdraw Aplikasinya

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Givvy Radios (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Givvy Radios (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Dengan mengerjakan misi berupa streaming radio, kamu bisa dibayar hingga RP138 ribu saldo DANA gratis dari Givvy Radios.

Givvy Radios sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore, hingga dapatkan rating peringkat 4,6 bintang dari 117 ribu ulasan.

"Aplikasi penghasil uang ini dirancang untuk merevolusi pengalaman mendengarkan radio dengan membenamkan diri Anda dalam dunia hiburan," kata Givvy.

"Ada banyak stasiun radio dari berbagai wilayah, pastikan kamu menyukai segala sesuatunya. Desainnya yang ramping mengutamakan kemudahan navigasi," jelasnya.

Berikut cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya, pada tulisan di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Givvy Radios

Seperti judul artikel ini, bahwa misi utama yang dihadirkan aplikasi penghasil uang Givvy Radios adalah dengan streaming radio sesuai keterangan pihak developer di Playstore.

"Baik Anda menyukai lagu hits terbaru, lagu klasik, atau genre khusus, Givvy Radios siap membantu Anda. Jelajahi beragam stasiun yang dikurasi untuk memenuhi beragam selera," tulis Givvy.

"Ucapkan selamat tinggal pada jangkauan terbatas karena Givvy Radios memiliki kemampuan streaming lancar dan bisa dinikmati kualitas sejernih kristal serta streaming tanpa gangguan," jelasnya.

Tapi menurut pihak developer, Givvy Radios bukan hanya tentang musik. Tersedia juga berbagai topik olahraga, politik dan teknologi agar kamu tidak ketinggalan informasi dari berbagai negara.

Aplikasi penghasil uang ini juga mengutamakan kenyamanan, menawarkan fitur yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan yang bisa dibawa kemanapun agar tetap terhubung sejak rilis perdana pada 5 Juli 2022.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini