Solo Leveling 2023, Jadwal Rilis Anime dan Sinopsis

×

Solo Leveling 2023, Jadwal Rilis Anime dan Sinopsis

Bagikan berita
Komik Solo Leveling
Komik Solo Leveling

HALONUSA.COM - Komik Solo Leveling akhirnya akan dirilis dalam bentuk video pada tahun 2023 ini. Bagi kamu para pecinta komik Solo Leveling tentunya sudah menunggu hal ini.

Komik yang menceritakan tentang sebuah petualangan dan pertarungan yang hebat ini akan divisualkan dalam sebuah anime yang tentunya akan sangat keren.

Dengan begitu, kamu akan dapat merasakan setiap scan yang dibentuk dalam anime Solo Leveling nantinya jika sudah di rilis.

Untuk mengetahui jadwal rilisnya, kamu bisa melihatnya di dalam artikel ini. Tidak hanya tanggal rilis, kamu juga bisa membaca sinopsisnya.

Bagi kamu yang sudah agak lupa dengan apa saja yang terjadi pada Komik Solo Leveling Season 1 dan Season 2, bisa membaca sinopsis ini.

Berikut jadwal rilis Anime Solo Leveling lengkap dengan sinopsis yang diambil dari komik atau manhwanya.

Jadwal Rilis Anime Solo Leveling

Menurut Anime Patrol, tanggal rilis dari Anime Solo Leveling bisa diperkirakan akan ditayangkan pada tanggal 12 Maret 2023 mendatang.

Sudah ada konfirmasi resmi bahwa adaptasi tersebut akan hadir pada tahun 2023, namun pihak studio dan pihak jasa streaming resmi belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai tanggal rilis.

Pasalnya, A-1 Pictures sebagai studio yang menggarap adaptasi ini sedang sibuk dengan anime Automata Ver1.1a yang akan rilis sekitar bulan Januari 2023.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini