Baca Novel Ruang Untukmu Bab 641, 642, 643, 644, 645, 646, 647, 648, 649 dan 650 Gratis!

×

Baca Novel Ruang Untukmu Bab 641, 642, 643, 644, 645, 646, 647, 648, 649 dan 650 Gratis!

Bagikan berita
Novel Ruang Untukmu. (Foto: JoyRead)
Novel Ruang Untukmu. (Foto: JoyRead)

Selama bertahun-tahun berada di luar negeri, yang ada di pikirannya hanyalah Elan. Dia selalu mencari informasi tentang Elan, dan setiap kali dia melihat wajah Elan di berita ... Baca Selengkapnya

Baca Novel Ruang Untukmu Bab 646

“S-saya ingin pergi, tetapi...” Salsa berada dalam posisi sulit karena dia tahu Arya pasti tidak akan mengizinkannya. “Ini kesempatan langka, Salsa.

Seua anak muda akan pergi di sana dan itu akan sangat menyenangkan.” Salsa mengangguk dan menjawab, “Saya akan memikirkannya dulu.” “Oke.

Kita berangkat jam sembilan dan saya akan datang kepadamu saat itu ... Baca Selengkapnya

Baca Novel Ruang Untukmu Bab 647

“Mulai sekarang, saya akan mengurus urusan Mason. Kamu tidak perlu terlalu memperhatikannya dan terus bertemu dengannya,” ucap Elan tiba-tiba.

Sambil mengedipkan matanya. Tasya bertanya, “Kenapa saya tidak bisa bertemu dengannya? Saya bahkan ingin makan siang atau makan malam lebih sering dengannya di kemudian hari.”

“Nyonya Prapanca!” Elan memegang pinggangnya dengan posesif dan terlihat ... Baca Selengkapnya

Baca Novel Ruang Untukmu Bab 648

Pada saat itu, Salsa, yang kebetulan kembali dari makan malam, mendengar telepon berdering di ruang tamu dan menjawabnya. "Halo, dengan siapa ini?” “Salsa, ini saya. Kamu tidak ikut?” tanya Jeremy cemas.

"Maaf, Jeremi, Saya tidak bisa hadir di acara itu. Selamat bersenang-senang!" Salsa tersenyum malu. “Oh-ayolah! Saya menantikan kedatanganmu. Bahkan, saya sudah menunggumu ... Baca Selengkapnya

Baca Novel Ruang Untukmu Bab 649

Saat melihat apa yang dilakukan Salsa, Arya tersenyum dan diam-diam memujinya karena dia cukup pintar dengan melepas sepatu hak tingginya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini