Sisihkan 7 Pesaingnya, LSI: Andre Rosiade Anggota DPR Pilihan Masyarakat Sumbar

×

Sisihkan 7 Pesaingnya, LSI: Andre Rosiade Anggota DPR Pilihan Masyarakat Sumbar

Bagikan berita
Anggota DPR RI, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)
Anggota DPR RI, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)

Seperti diketahui, survei digelar 24 Februari hingga 3 Maret 2022 dengan sampel sebanyak 820 orang menggunakan metode multistage dengan toleransi kesalahan (margin of error) lebih kurang 3.5 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen, dengan asumsi simple random sampling. Sampel berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota di Sumbar.

https://halonusa.com/partai-gerindra-dan-prabowo-berpotensi-menang-lagi-di-sumbar-ini-hitung-hitungannya/

Djayadi Hanan mengatakan, apa yang didapat kader Partai Gerindra Andre Rosiade juga diikuti Caleg DPR RI Dapil 2 Sumbar Ade Rezki Pratama dengan 21,7 persen dan meninggalkan jauh lima pesaingnya.

Dari hasil survei, jika pemilihan anggota DPR RI diadakan sekarang ini Ade Rezki di urutan pertama. Disusul Guspardi Gaus 13 persen dari PAN, John Kenedy Aziz 9,1 persen dari Golkar.

Nevi Zuairina 7,3 persen dari PKS, Rezka Oktoberia 4,7 persen dari Partai Demokrat dan Muhammad Iqbal 2,5 persen dari PPP. Sementara yang tidak tahu atau tidak menjawab 41,7 persen.

Djayadi Hanan PhD menegaskan, sebagai wakil rakyat, Andre Rosiade sangat dirasakan kerja nyatanya untuk masyarakat. Andre selalu hadir dalam menyelesaikan masalah di tengah-tengah masyarakat Sumbar.

"Ketokohan dan kinerja Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI sangat dirasakan oleh masyarakat Sumbar," pungkasnya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini