Penarikan Saldo DANA Gratis 3 Kali Sehari dari Aplikasi Ini, Memang Membayar?

×

Penarikan Saldo DANA Gratis 3 Kali Sehari dari Aplikasi Ini, Memang Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Rainbow Diamond Block (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Rainbow Diamond Block (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Kamu bisa lakukan penarikan saldo DANA gratis hingga 3 kali pada aplikasi pengasil uang Rainbow Diamond Block, benarkah?

Sekedar informasi pada Februari 2024 lalu, aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block masih ada link akses legal resminya di Playstore.

Tapi per tanggal 10 Mei 2024 saat artikel ini dipublikasikan, pihak developer Octopus Creation sudah menghapusnya atau Playstore yang menghilangkan?

Tidak diketahui, apa penyebab aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block yang terbukti membayar saldo DANA gratis 3 kali sehari tapi tidak ada lagi link akses resminya.

Sebelum mengetahui penyebab terkait, mari simak dulu cara kerjakan misi pada Rainbow Diamond Block beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya pada artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Rainbow Diamond Block

"Aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block ciptaan developer Octopus Creation ini memiliki cara kerja mengisi beberapa puzzle pada kolom yang disediakan di beranda," kata Wisnu.

Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah tersebut, menjelaskan bahwa memang ketika memainkan game akan muncul banyak iklan pop up setelah mengklik 1 puzzle dan ada opsi klaim koinnya.

"Kalau kalian mau menggandakan nominalnya ya boleh saja, nonton saja iklan lagi. Kira-kira seperti itu saja metode mengerjakan misinya dengan masukkan puzzle berwarna sama ke kotak-kotak itu," jelasnya.

Selain itu pada menu 'roda', kamu juga bisa klik agar bisa mengerjakan misi lucky withdraw. Tentu saja setiap pengerjaan misi, akan disuguhkan iklan sebelum klaim koinnya seperti penjelasan Wisnu.

Berikutnya, Wisnu Jadi Berkah kemudian mencoba lakukan penarikan saldo DANA gratis setelah bermain selama beberapa saat di Rainbow Diamond Block dan menghasilkan beberapa koin terkait.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini