Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Membayar Sejak 2018 Hingga Sekarang, Aman Digunakan?

×

Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Membayar Sejak 2018 Hingga Sekarang, Aman Digunakan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Make Money: Play & Earn Cash (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Make Money: Play & Earn Cash (foto: Canva)

HALONUSA -Sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah legit membayar sejak 2018 lalu hingga sekarang, yaitu Make Money: Play & Earn Cash.

Make Money: Play & Earn Cash ciptaan developer Mode Mobile: Make Money On Earn App, sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Bahkan, rating peringkatnya di Playstore adalah 4,4 bintang dari total 2 juta ulasan komentar. Tidak hanya itu, Youtuber ABCD Farm pun juga me-reviewnya.

Ia mempublikasikan sebuah video berjudul, "Review Aplikasi Penghasil Uang Terlengkap Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal Hp," tertanggal posting 4 Mei 2024.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Make Money: Play & Earn Cash beserta tahapan withdraw, hingga bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Make Money: Play & Earn Cash

Pertama menurut Youtuber ABCD Farm, kamu harus mendownload aplikasi penghasil uang tersebut dari Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke Google.

Setelahnya, kerjakan beberapa misi di Make Money: Play & Earn Cash seperti menjawab beberapa pertanyaan berupa survei hingga dengerin musik serta nonton video & download aplikasi dan mainkan beberapa saat.

Sebenarnya, tidak ada misi istimewa yang dihadirkan pihak developer Mode Mobile: Make Money On Earn App. Berikut beberapa keterangan resminya di Playstore, yang dirangkum di bawah ini.

"Hasilkan uang & dapatkan uang tunai dengan Aplikasi Mode Earn. Aplikasi Hasilkan #1 Anda dengan lebih dari $150.000.000 ke akun Paypal yang diperoleh dengan cara bermain game," demikian keterangan Playstore.

"Dapatkan uang dalam hitungan menit dengan bermain game, dengarkan musik dan berbelanja. Satu-satunya aplikasi uang tunai yang memberi Anda UANG NYATA dengan bermain game untuk dapatkan tambahan cuan," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini