5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Sebaiknya Jangan Kamu Download, Simak Alasannya!

×

5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Sebaiknya Jangan Kamu Download, Simak Alasannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Scam (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Scam (foto: Canva)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 5 aplikasi penghasil uang yang terbukti scam dan sebaiknya jangan di download.

Di antaranya Hexa Block Master, Coin Cash dan Fruit Journey serta Sphere Evolution hingga Trivia Master menurut ulasan Youtuber Jadi Berkah.

Dalam penjelasannya, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah menjelaskan tahapan pengerjaan misi serta alasan kamu jangan mendownloadnya.

Baca tulisan ini sampai selesai hingga laman ketiga, agar makin memberimu keyakinan untuk tidak menggunakan daftar 5 aplikasi penghasil uang tersebut.

Bahkan beberapa di antaranya, ada yang sudah dihapus link akses download resminya dari Playstore dan tentu jika instal versi Apk akan membahayakan ponselmu.

Daftar 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Scam

1. Hexa Block Master

Youtuber Wisnu Jadi Berkah tersebut mengulas informasi terkait aplikasi penghasil uang itu dalam video berjudul, "Gak Percaya kan Pasti?? Main Game Android Dapet 10 Juta? | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Terdapat informasi bahwa ia akan menarik nominal Rp12 juta saldo DANA gratis, tapi ketika akan withdraw, tapi malah muncul syarat baru yaitu diharuskan mengirim sejumlah saldo ke developer NAFAA.

2. Coin Cash

Dalam video berjudul, "Baru!! Main Coin Cash Dapet Duit Sebanyak Ini | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," Wisnu membahas metode pengerjaan misi dan tahapan penarikan saldo DANA gratis di Coin Cash.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini