73 Kali withdraw Nominal Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari mRewards, Aman dan Legit?

×

73 Kali withdraw Nominal Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari mRewards, Aman dan Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, mRewards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, mRewards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Youtuber Naufal354 dalam videonya, menyebut bahwa aplikasi penghasil uang mRewards ini adalah yang terbaik tahun 2024.

"mRewards ini penarikannya cepat dan realtime serta misinya mudah karena bisa ditinggal tidur sambil rebahan untuk peroleh Rp50 ribu," katanya.

Bahkan, ia telah melakukan withdraw nominal segitu sebanyak 73 kali hingga dapatkan total penghasilan Rp3,6 juta saldo DANA gratis per 8 Mei 2024.

Penasaran bagaimana cara kerjanya? Baca tulisan di artikel ini sampai selesai hingga laman ketiga, untuk ketahui lengkap juga tahapan withdrawnya.

Tidak hanya itu, terlampir screenshoot riwayat penarikan dari total penghasilan Youtuber Naufal354 pada aplikasi penghasil uang ciptaan developer Game Master's itu.

Cara Kerjakan Misi Pada mRewards

Berdasarkan keterangan pihak developer Game Master's di Playstore, aplikasi penghasil uang mRewards sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna akun Google dengan rating 3,1 bintang.

Daftar misinya yaitu bermain game, menjawab beberapa pertanyaan berupa survei dan mengundang teman hingga input kode referal. "Kamu bisa tukar koin gratis," jelas keterangan resminya.

"Pertama Pilih tugas yang ingin Anda lakukan, lalu kerjakan dan dapatkan hadiah dalam bentuk koin. Gunakan koin untuk menukarkan menjadi uang tunai seperti dolar PayPal misalnya," kata pihak developer lagi.

Menurutnya, dari kerjakan misi download aplikasi dan mainkan sebentar saja bisa peroleh 100 dolar per hari. Belum lagi hadiah isi survey, apalagi undang teman dengan komisi 15% per sekali referal.

"Jadi tunggu apa lagi, unduh aplikasi mRewards secara gratis dan manfaatkan waktu luang Anda untuk menggunakan dan mendapatkan uang melalui ponsel Anda. Terbaik ini," kata Game Master's lagi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini