Renovasi GHAS Tak Kunjung Terlaksana, Debut Liga 1 Semen Padang Main di Stadion PTIK?

×

Renovasi GHAS Tak Kunjung Terlaksana, Debut Liga 1 Semen Padang Main di Stadion PTIK?

Bagikan berita
CEO Semen Padang FC Win Bernadino. (Foto: Istimewa)
CEO Semen Padang FC Win Bernadino. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Perbaikan Stadion Gor H Agus Salim (GHAS) Kota Padang yang dicanangkan oleh Tim Semen Padang hingga saat ini belum terlaksana.

Hal tersebut diduga terhalang oleh Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Sumatera Barat sebagai pemegang hak Stadion.

Untuk diketahui, surat permohonan MoU antara Semen Padang FC dan pemegang hak stadion terkait perbaikan sudah masuk sedari Jumat 3 Mei 2024 kemarin.

Namun hingga kini, Jumat 10 Mei 2024 pihak dari manajemen tim yang berjuluk Kabau Sirah itu belum menerima jawaban dari Dispora Sumbar.

Menanggapi hal tersebut, CEO Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan saat ini ia masih menunggu jawaban dari Dispora Sumbar.

"Iya kita lagi nunggu jawaban dari Dispora, Mungkin butuh waktu, Dispora mungkin juga lagi berunding dengan Pemprov," katanya.

Kondisi ini tentu cukup mengkhawatirkan bagi Semen Padang, pasalnya Liga 1 sendiri akan bergulir pada 1 Agustus mendatang.

“Ini sekarang yang menjadi kekhawatiran kita. Jadwal Liga 1 itu kemungkinan besar dimulai pada 1 Agustus nanti,” ujarnya.

Sementara untuk waktu perbaikan Stadion itu akan memakan waktu dua hingga tiga bulan kedepan.

“Sekarang kita berburu dengan waktu. Banyak persiapan lagi selain renovasi yang juga harus kita lakukan. Nanti bakal ada juga technical meeting, pencarian pemain, EPA, persiapan training ground dan sebagainya,” tukas Win.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini