Misi Kumpulkan Poin Saja Bisa Dibayar Hingga Jutaan Rupiah dari Website Ini, Cara Kerja?

×

Misi Kumpulkan Poin Saja Bisa Dibayar Hingga Jutaan Rupiah dari Website Ini, Cara Kerja?

Bagikan berita
Ilustrasi penulis artikel (foto: Pexels/Vlada Karpovich)
Ilustrasi penulis artikel (foto: Pexels/Vlada Karpovich)

HALONUSA - Sebuah misi kumpulkan poin yang nanti bisa dikonversi hingga jutaan rupiah, bisa kamu dapatkan dari website penghasil uang ini.

Cara kerjanya yaitu dengan menulis artikel saja yang menurut Youtuber Tutor Points, merupakan metode cuan dari internet hanya pakai hp saja.

Jadi begini, jangan salah kaprah dulu bahwa sekali menulis artikel, kamu sudah langsung dapatkan jutaan saldo DANA gratis. Oh Tidak! Ada tahapannya ya.

Pada artikel ini, akan dijelaskan kriteria penilaian saat menulis artikel pada portal IDNTimes beserta cara kerjanya bagi kamu yang belum berpengalaman.

Informasi tersebut dirangkum dari konten video Youtuber Tutor Points yang berjudul, "Copy Paste Artikel 3,7JUTA/BULAN!!! - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet."

Kriteria dan Tahapan Situs IDNTimes

Pertama, kamu bisa kunjungi dulu situs IDNTimes dan daftarkan akun pakai Google serta isikan pendataan diri yang dibutuhkan hingga muncul tampilan beranda.

Tersedia beberapa Event dan Promo untuk kamu ikuti, salah satunya 1.600 poin untuk buat artikel bertema Mei. Akumulasinya 100 views tulisan setara dengan 1 poin IDNTimes.

"Ketahui step by step dan pahami alurnya dan jika terkumpul 1.000 poin = Rp100.000," ujar Youtuber Tutor Points itu dalam keterangannya sembari menjelaskan nominal akumulasi lain.

  • 500 poin = Rp50.000
  • 1.000 poin = Rp100.000
  • 5.000 poin = Rp500.000
  • 10.000 poin = Rp1 juta

Nah, jika kamu setuju dengan semua aturang di atas, langsung saja mulai menulis artikel dan sebagai pengguna baru yang belum berpengalaman dapat memanfaatkan AI (Artificial Intellegent).

Cara Menulis Artikel Pakai AI

Untuk mulai menulis artikelnya kamu bissa masuk ke ikon 'pulpen' di bagian atas, kemudian pilih tema yang populer dengan mencari di Google Trend. Misalnya, kamu pilih hari besar Mei 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini