Langsung Masuk Rp60 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

×

Langsung Masuk Rp60 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Gogo Cash (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Gogo Cash (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Berdasarkan penjelasan Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah, bahwa saldo Rp60 ribu langsung masuk ke akun DANA nya.

Ia mendapatkan nominalk tersebut dari aplikasi penghasil uang Gogo Cash yang katanya telah terbukti membayar sejak pertama rilis.

Menurut keterangan Playstore, Gogo Cash sudah rilis sejak 1 September 2023 dan masih membayar hingga artikel ini dipublikasikan pada Mei 2024.

"Gogo Cash - Aplikasi manajemen kesehatan pribadi dan kebugaran untuk menghasilkan uang nyata yang hadir pada tahun 2023," tulis Boeqeu Studio di Playstore.

"Aplikasi jalan sehat Gogo Cash dapat mencatat langkah harian Anda dan mendapatkan uang nyata setiap hari di ponsel Anda," demikian keterangan pihak developer itu.

Cara Kerjakan Misi Pada Gogo Cash

Seperti yang dijelaskan oleh developer Boeqeu Studio di Playstore, bahwa misi utama yang dihadirkan Gogo Cash adalah dengan jalan kaki yang membuatmu makin sehat bugar.

"Anda dapat menikmati aplikasi manajemen kesehatan luar biasa ini dan mendapatkan uang nyata dengan memulai gaya hidup sehat di mana pun Anda berada," tulis aplikasi itu lagi.

"Gogo Cash Health Management adalah asisten terbaik untuk tujuan kebugaran dan proyek kebugaran Anda untuk menurunkan berat bada dan dapatkan uang tunai harian nyata," jelasnya.

Selain itu tentu ada misi lain yaitu undang teman, check in harian dan klaim koin di beranda hasil jalan kaki serta input kode referal teman hingga tugas lain seperti nonton video.

Intinya, kamu bereskan saja satu persatu tahapan pengerjaan misi yang diberlakukan oleh aplikasi penghasil uang Gogo Cash tersebut dan memahami semua aturan yang terlampir.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini