Real Cuan Jutaan Rupiah dari Internet Pakai Blog, Begini Cara Kerja dan Metodenya!

×

Real Cuan Jutaan Rupiah dari Internet Pakai Blog, Begini Cara Kerja dan Metodenya!

Bagikan berita
Ilustrasi nulis Blogger pakai ylliX (foto: Canva)
Ilustrasi nulis Blogger pakai ylliX (foto: Canva)

HALONUSA - Pembahasan menghasilkan uang dari internet kali ini, tanpa aplikasi dan main game karena wadahnya adalah Blogger dan ylliX.

Blogger adalah tempat kamu menuliskan konten untuk dibaca banyak orang, sementara ylliX adalah situs buat menyetting agar Blogger punya iklan.

Sekedar informasi bahwa jika kamu memiliki website di Google dan ada iklannya, maka Google akan memberimu bayaran dari seberapa banyak pengunjung websitemu.

Mari simak beberapa tahapan lengkapnya yang menurut Youtuber Kerah Kuning, kamu hanya perlu kerja 1 jam untuk dapatkan gajian hingga 100 dolar atau jutaan rupiah per bulan dari internet.

1. Buka brower dan buat akun di Blogger

Ketikan blogspot, nanti kamu akan diarahkan ke landing page. Pilih email buat daftar, lalu input kata sandi serta lewati semua tahapan terlampir hingga mulai mendaftar blog baru sesuai tahapan di bawah ini.

  • bikin judul sesuai minat kesukaan
  • tentukan alamat blog
  • buat nama
  • klik menu 'postingan baru'
  • tulis blog pakai Chat GPT

2. Buka Chat GPT

Kalau belum punya akun, bisa daftar dulu. jika sudah langsung buka, lalu mulai menggenerate perintah terkait tulisan jenis apa yang ingin kamu posting di Blogger.

Misalnya kamu ingin menulis blog yang bertema keuangan, kamu bisa ketikkan di Google terkait kata 'Manajemen Keuangan' kemudian pilih salah satu saran yang diberikan.

Anggaplah kamu memilih salah satu topik yaitu, '7 cara management keuangan' dan copy paste pada kolom chat Chat GPT. Tulis intruksi, 'tulis artikel tentang 5 cara manajemen keuangan' dan klik 'enter'.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini