Bagikan Link Bisa Cuan Rp300 Ribuan Sehari dan Sebulan Rp4 Juta, Benarkah?

×

Bagikan Link Bisa Cuan Rp300 Ribuan Sehari dan Sebulan Rp4 Juta, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, VN Shortener (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, VN Shortener (foto: Canva)

HALONUSA - Hanya dengan mengerjakan misi bagikan link saja, kamu bisa cuan Rp300 ribu sehari hingga Rp4 jutaan sebulan. Benarkah?

Menurut Youtuber Kerah Kuning sih benar, karena ia sendiri sudah membuktikan sendiri dengan memperlihatkan riwayat transaksinya.

Melalui sebuah video konten berjudul, "1 VIDEO DAPAT 100 RIBU , KERJA ONLINE tanpa MODAL lewat hp - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet."

Pada artikel ini, akan dibahas bagaimana cara kerja membagikan link saja bisa cuan Rp300 ribu sehari hingga Rp4 juta sebulan sesuai penjelasan Kerah Kuning.

Youtuber Kerah Kuning memaparkan, bahwa kamu akan menggunakan beberapa tools yaitu website penghasil uang VN Shortener dan sosmed Youtube serta TikTok.

Cara Cuan Rp300 Ribu/hari & Rp4 Juta/bulan

Pertama menurut Youtuber Kerah Kuning, kamu bisa kunjungi website penghasil uang VN Shortener dan lakukan pendaftaran dengan login menggunakan akun Google.

"Ini merupakan peluang kerja online dari rumah yang menjanjikan dan saya akan menjelaskan tahapan lengkap dari awal mendaftar hingga metode withdraw," jelasnya.

Setelah login pakai akun Gmail, sebenarnya kamu bisa download VN Shortener versi aplikasi juga. Bebas ingin pakai situs atau pun aplikasi resminya, dari Playstore.

Yang jelas, jangan lupakan tahapan dari input nama dan email serta buat password hingga lengkapi profil sebagai tahapan penarikan dengan mengisikan alamat rumah & kode pos.

"Cara kerjanya yaitu kamu memperpendek link di VN Shortener, nah link tersebut kamu copy paste dari video viral yang ada di Youtube dan TikTok. Lalu bagikan ke akun sosmed," kata Kerah Kuning.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini