Spesifikasi dan Kelebihan HP Gaming Black Shark 4

×

Spesifikasi dan Kelebihan HP Gaming Black Shark 4

Bagikan berita
HP Black Shark 4 (foto by GSM Arena)
HP Black Shark 4 (foto by GSM Arena)

HALONUSA.COM - Black Shark adalah salah satu HP Gaming yang telah hadir di dunia smartphone sejak beberapa tahun belakangan.

Hingga saat ini, Black Shark telah meluncurkan empat versi. Yaitu, Black Shark 1, Black Shark 2, Black Shark 3 dan Black Shark 4.

Black Shark 4 resmi beredar di Indonesia pada Juli 2021 lalu, tepatnya empat bulan setelah dirilis secara global.

Pada seri keempatnya, Black Shark 4 masih menanamkan Soc Snapdragon 870 dan tidak seperti Xiomi Mi 11 yang menggunakan Soc Snapdragon 888.

Snapdragon 870 pada dasarnya adalah SoC yang sama dengan Snapdragon 865 . Hanya, kecepatan core performanya lebih ditingkatkan menjadi 3,2 GHz dari yang sebelumnya 3,1 GHz. Snapdragon 870 ditengarai dipilih karena lebih 'adem' daripada Snapdragon 888.

Dengan menanamkan SoC Snapdragon 870, Black Shark 4 dengan Panas yang dihasilkan dapat ditangani dengan baik oleh sistem pendinginan dua vapor chamber ala sandwich.

Selain itu, dengan layar Super AMOLED-nya yang punya refresh rate 144 Hz, speaker stereo, haptic feedback (getaran respons yang ditimbulkan), serta teknologi pengecasan super cepat 120 W membuat HP Gaming ini semakin mantap.

Terakhir, meski Black Shark 4 HP gaming, kameranya juga dapat diandalkan untuk berbagai kondisi.

Berikut Spesifikasi Black Shark 4 :

- Rilis: Juli, 2021 (Indonesia) - Layar: Super AMOLED 6,67 inci, Full HD (1080 x 2400 piksel)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini