Peresmian Musorkab KONI Padang Pariaman, Komitmen Baru untuk Prestasi Olahraga

×

Peresmian Musorkab KONI Padang Pariaman, Komitmen Baru untuk Prestasi Olahraga

Bagikan berita
Peresmian Musorkab KONI Padang Pariaman. (Foto: Istimewa)
Peresmian Musorkab KONI Padang Pariaman. (Foto: Istimewa)

HALONUSA -Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Padang Pariaman telah resmi dibuka oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, di Hall IKK Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, pada hari Minggu (28/04).

Acara tersebut dihadiri oleh 50 Cabang Olahraga (Cabor) se Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Suhatri Bur, didampingi oleh Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Kepala Disparpora M. Fadhly, Kepala Dinas Kominfo Zahirman, serta Camat dan Wali Nagari se Padang Pariaman, secara resmi membuka kegiatan ini.

Turut hadir juga Wakil Ketua Umum 1 KONI Sumbar, Alvira, beserta jajaran, serta Ketua KONI Padang Pariaman Periode Achmad Syukri dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada KONI dan semua pihak yang terlibat, serta menekankan peran KONI sebagai satu-satunya organisasi keolahragaan yang memiliki kewenangan untuk mengkoordinir dan membina kegiatan olahraga prestasi di seluruh wilayah Indonesia.

“Musorkab ini adalah bukti komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya.

Selanjutnya, Suhatri Bur, yang juga merupakan Wakil Ketua Umum 1 Asprov PSSI Sumbar, mengingatkan para peserta untuk mengevaluasi hasil pembinaan olahraga yang telah dilakukan KONI.

“Saya mengajak para peserta untuk menunjukkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam pelaksanaan Musorkab KONI Tahun 2024 ini. Mari kita bersama-sama memikirkan dan bertanggung jawab terhadap kemajuan pembinaan olahraga di Kabupaten Padang Pariaman,” tutup Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Sebelumnya, Ketua Panitia Musorkab, Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu, melaporkan bahwa acara ini diikuti oleh 50 Cabang Olahraga dengan 100 peserta.

“Musorkab juga akan melaksanakan pemilihan pengurus KONI Padang Pariaman untuk periode 2024-2028,” tambahnya.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini