Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang PopTube, Misinya Cuma 6 Loh, Apa Saja?

×

Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang PopTube, Misinya Cuma 6 Loh, Apa Saja?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang PopTube (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang PopTube (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Dapatkan pembayaran dolar usai mengerjakan 6 misi wajib ini pada aplikasi penghasil uang PopTube, apa saja daftarnya?

Baca tulisan pada artikel ini, untuk mengetahui cara kerjakan misi agar peroleh saldo DANA gratis di Poptube-Fun Video & Earn Money.

Poptube-Fun Video & Earn Money ciptaan developer UK CRN NETWORKS (OPERATIONS) LIMITED tersebut, sudah di download oleh lebih dari 100 pengguna.

Tapi rating peringkatnya di Playstore baru 2,8 bintang dari total 724 ulasan komentar para pengguna Google, setelah di-update oleh pihak developer 25 Februari 2024.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang PopTube, beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayaran lengkapnya.

Cara Kerjakan Misi Pada PopTube

Menurut Youtuber Naufal354, ada 6 misi yang dihadirkan oleh pihak developer UK CRN NETWORKS (OPERATIONS) LIMITED tersebut yaitu Check in harian 7 hari berturut-turut.

Berikutnya pada menu Game center, kamu bisa mengikuti intruksi terkait lama durasi bermain game. Adapula misi putar spin, hingga download aplikasi dan mainkan beberapa saat.

Terakhir, jangan lupa nonton video serta masukkan kode referal dan undang teman untuk mendapatkan tambahan koin yang bisa ditukar menjadi saldo dolar untuk di withdraw ke akun Paypal.

"Tujuan utama PopTube adalah untuk hiburan dengan hadiah uang tunai, jika mengerjaknnya. Selami dunia tawa, permainan dan novel online yang populer di seluruh dunia. Manfaatkan fitur berikut;

  • Video Seru
  • Mini-Game Center
  • Pusat Buku
  • Dapatkan Uang setelah mencapai ambang batas.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Tapi sayangnya, berdasarkan keterangan pihak developer UK CRN NETWORKS (OPERATIONS) LIMITED tersebut di Playstore bahwa penarikan tidak diproses secara realtime atau masuk dalam hitungan detik.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini