Agnes Gracia Haryanto Pacar Mario Dandy Naik Status, Polisi: Dia Pelaku

×

Agnes Gracia Haryanto Pacar Mario Dandy Naik Status, Polisi: Dia Pelaku

Bagikan berita
Mario Dandy dan Agnes. (Foto: Twitter)
Mario Dandy dan Agnes. (Foto: Twitter)

Pemeriksaan tersebut merupakan pemeriksaan psikologi oleh Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor).

“Yang bersangkutan telah diperiksa dua kali oleh Apsifor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu 1 Maret 2023.

Ia mengatakan, tim psikologi forensik melakukan pemeriksaan kedua pada Rabu 1 Maret 2023 di Mapolda Metro Jaya.

“Apsifor kembali yang dijadwalkan hari ini nanti apsifor akan melakukan pemeriksaan yang ketiga pada hari Rabu,” imbuhnya.

Ia mengatakan, selain pemeriksaan oleh tim Apsifor, sebelumnya Agnes juga sudah diperiksa oleh pekerja sosial profesional pada 28 Februari 2023 kemarin.

“Pekerja Sosial profesional ini juga melakukan pemeriksaan guna menilai tiga, hal yang pertama menilai tentang anak dalam tekanan, apakah adanya relasi kuasa dan kemudian tentang kondisi sosial lainnya, kemarin sudah dilakukan oleh pekerja sosial profesional,” lanjutnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah menetapkan 2 tersangka dalam dugaan penganiayaan terhadap David. Dua orang tersebut adalah Mario Dandy dan rekannya dengan inisial S atau SRLPL (19) sebagai orang yang merekam aksi tersebut.

Rekaman video yang diambil oleh S tersebut tersebar di media sosial, dan memperlihatkan kekejaman Mario Dandy saat menghajar David.

S ini diduga juga memprovokasi Mario agar menghajar David hingga koma.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya sudah memiliki cukup bukti menetapkan S sebagai tersangka.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini