Link Nonton Film Filipina May December January serta Sinopsisnya

×

Link Nonton Film Filipina May December January serta Sinopsisnya

Bagikan berita
Film May December January. (Foto: Istimewa)
Film May December January. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Berikut dalam artikel sudah tersedia link nonton film yang tengah ramai dicari oleh warganet, May December January.

Selain link nonton, dalam artikel ini juga tersedia serta sinopsis dan daftar pemainnya. Untuk kamu yang penasran link nontonnya, simak artikel ini hingga selesai.

Film Filipina yang disutradarai oleh Mac Alejandre juga bisa kamu saksikan di imdb.com.

Sinopsis May December January

Viva Films dengan bangga mempersembahkan “Mei-Desember-Januari”, sebuah kisah cinta dan pengorbanan besar, yang ditulis oleh tidak kurang dari artis Filipina untuk film dan seni siaran, Ricky Lee, dan disutradarai oleh McArthur C. Alejandre yang mendapat banyak penghargaan.

Andrea Del Rosario adalah Claire, seorang ibu tunggal dan wanita karir. Dia sadar bahwa putranya gay dan menerimanya dengan sepenuh hati.

Namun, yang menghancurkan hatinya adalah mengetahui bahwa mereka berdua jatuh cinta dengan pria yang sama.

Gold Aceron memainkan Pol berusia 17 tahun. Hubungannya yang dekat dengan ibunya membuatnya mudah untuk keluar. Yang sulit adalah menekan perasaannya pada sahabatnya dan menerima hubungan asmara Migoy dengan Claire.

Kych Minemoto adalah Migoy yang sangat dewasa untuk usianya yang masih muda yaitu 19 tahun. Dia selalu menganggap rumah Pol seperti miliknya, tapi dia tidak bisa memandang Claire seperti ibunya sendiri. Dia membuktikan padanya bahwa cinta dan niatnya tulus dan murni.

Dalam cinta segitiga yang menyayat hati ini, siapa yang akan berkorban paling banyak saat keluarga dan persahabatan dipertaruhkan?

“Ricky Lee’s May-December-January” sudah tayang di bioskop Filipina pada 12 Oktober 2022. Dari trailernya saja, emosi mendalam para karakter sudah bisa dirasakan. Lagu tema “Pagdating ng Panahon” juga cukup berpengaruh.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini