Gratis! Baca Novel Sinless Revenge Sub Indo Full Episode PDF, Ini Sinopsisnya

×

Gratis! Baca Novel Sinless Revenge Sub Indo Full Episode PDF, Ini Sinopsisnya

Bagikan berita
Novel Sinless Revenge Sub Indo Full Episode. (Foto: Novelme)
Novel Sinless Revenge Sub Indo Full Episode. (Foto: Novelme)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini terdapat link baca gratis novel berjudul Sinless Revenge sub Indo atau bahasa Indonesia full episode dalam format PDF.

Novel Sinless Revenge karya Jody Junior tersebut sudah diklik oleh 276 orang dengan total penayangan 63.000 pada situs baca online, Novelme.

Memiliki cerita genre romantis, penulis Jody Junior akan mengawali kisah si tokoh utama yaitu Leon Walter yang mengalami kejadian mengenaskan hingga mengubah hidupnya.

Sebelum mengetahui link baca gratis novel Sinless Revenge karya Jody Junior sub Indo full episode PDF tersebut, simak dulu bocoran sinopsisnya di bawah ini.

Berikut Halonusa.com rangkum link baca gratis novel Sinless Revenge karya Jody Junior sub Indo full episode PDF dan bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Novel Sinless Revenge

Leon Walter, seorang pemuda genius dan mumpuni harus berakhir di balik jeruji besi karena dijebak oleh kawannya sendiri dan dituduh sudah menodai wanita yang tidak bersalah.

Masa depannya pun hancur dalam sekejap mata. Setelah menjadi tahanan selama satu bulan, Leon terpilih untuk bergabung ke dalam sebuah pasukan rahasia.

Tuhan tidak tidur, Leon pun diangkat sebagai komandan tertinggi di Perbatasan Utara. Mulai sekarang, nama dia bukan lagi Leon, melainkan Ares.

Leon ingat pada malam itu ketika dia sedang di bawah pengaruh obat, ada sosok wanita yang membantu melepaskan hasratnya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini