Ratusan Meter Menjulang ke Langit, Ini 7 Gedung Tertinggi di Medan Sumatera Utara

×

Ratusan Meter Menjulang ke Langit, Ini 7 Gedung Tertinggi di Medan Sumatera Utara

Bagikan berita
Gedung tertinggi di Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Lamudi)|
Gedung tertinggi di Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Lamudi)|

Hotel dengan ketinggian 100 meter ini, berjarak sekitar 3 km dari stasiun kereta Medan dan 39 km atau 60 menit berkendara dari Bandara Internasional Kualanamu.

6. JW Marriott

[caption id="attachment_43012" align="alignnone" width="491"]JW Marriott Hotel Medan JW Marriott Hotel Medan (foto: hotels.com)[/caption]

Hotel JW Marriott punya 287 kamar mewah dengan pemandangan menakjubkan, di mana ada sarana bersantai kolam renang di luar ruangan hingga fasilitas kesehatan.

JW Marriott juga menghadirkan layanan perawatan SPA, makanan spesial dan beragam minuman lezat yang dapat menampung hingga 1200 orang dengan ketinggian 108 meter.

5. Vasaka The Reiz Condo

Sebagai sebuah hunian terbaik di Kota Medan, Vasaka The Reiz Condo dikembangkan oleh PT Waskita Karya yang terletak di titik nol Kota Medan.

Lokasi tepatnya berada di prestigious location yang sangat strategis sebagai pusat bisnis dan perkantoran, bahkan di sekelilingnya juga ada fasilitas pendidikan hingga perbelanjaan rekreasi.

Gedung setinggi 117 meter ini, juga menyediakan fasilitas bintang 5 bagi masyarakat Medan yang memiliki kebutuhan tempat tinggal dan kenyamanan hidup bagi orang berduit tentunya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini