Kerja Online Dibayar Dolar oleh 5 Website Penghasil Uang Ini, Simak Misinya!

×

Kerja Online Dibayar Dolar oleh 5 Website Penghasil Uang Ini, Simak Misinya!

Bagikan berita
Ilustrasi kerja online (foto: Pexels/Caio)
Ilustrasi kerja online (foto: Pexels/Caio)

HALONUSA - Ada cara lain menghasilkan uang dari internet selain main game, yaitu kerja online dengan bayaran dolar. Apa saja itu?

Yaitu dengan mendaftarkan akun ke beberapa website penghasil uang seperti Etsy, Pond5 hingga Proofreading Services serta 500PX dan lainnya.

Berikut pada artikel ini, akan dijelaskan satu persatu cara kerja hingga metode pembayaran melalui dolar ke akun Paypal serta merupiahkannya.

Jadi nanti saat mengerjakan misi pada website penghasil uang itu, kamu akan dibayar dolar dengan input alamat email terhubung ke akun Paypal.

Setelahnya, kamu bisa rupiahkan menjadi saldo DANA gratis jika saldo sudah Rp1,5 juta agar gratis biaya admin. Kalau belum, pakai situs Mini Pulsa saja.

5 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar

1. Etsy

Kamu bisa dapatkan bayaran dolar dari Etsy dengan cara menjual buku gambar mewarnai dan ide fotonya bisa diperoleh gratis dari situs jual beli foto Freepik.

Simak informasi selengkapnya dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Misi Menggambar Dibayar Rp101 Ribu dari Website Penghasil Uang ini, Cara Kerjanya?"

2. Pond5

Kedua, cara kerja website penghasil uang Pond5 adalah dengan mengupload foto dan video untuk peroleh penghasilan hingga Rp470 ribuan setelah menjadi kontributor situs tersebut.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini