Ratusan Meter Menjulang ke Langit, Ini 7 Gedung Tertinggi di Medan Sumatera Utara

×

Ratusan Meter Menjulang ke Langit, Ini 7 Gedung Tertinggi di Medan Sumatera Utara

Bagikan berita
Gedung tertinggi di Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Lamudi)|
Gedung tertinggi di Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Lamudi)|

Di antaranya one stop: living working dan traveling dengan ketinggian 131 meter, di mana pembangunan Tribeca Condominium berupa tower Southern dan tower Northern dimulai sejak 2014.

2. Grand Jati Junction

[caption id="attachment_42998" align="alignnone" width="727"]Grand Jati Junction Kawasan gedung tinggi Grand Jati Junction yang menyediakan fasilitas hotel dengan kolam renang. (Foto: Google Maps/Ahok Har)[/caption]

Kawasan apartemen ini, dikembangkan oleh PT Mahardika Agung Lestari dengan luas kurang lebih 7.500 m³ dan berkonsep mezzanine pertama di Kota Medan.

Pembangunannya menggunakan material berkualitas dan mutu yang terjamin, Grand Jati Junction bahkan jadi satu-satunya gedung di Kota Medan yang memakai 2 kaca berlapis.

Grand Jati Junction memiliki ketinggian 144 meter yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan No.3A, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Gedung berlantai 40 tersebut juga memulai pengoperasiannya sejak 2019 silam sebagai agen Properti di Medan, Sumatera Utara dan peroleh ratusan ulasan Google.

1. Manhattan

[caption id="attachment_42999" align="alignnone" width="692"]Manhattan Mall Manhattan dengan beragam fasilitas makan dan belanja. (Foto: Google Maps/Samuel L Toruan)[/caption]

Manhattan merupakan gedung tertinggi di Kota Medan yang memiliki ketinggian 150,7 meter dengan beragam fasilitas seperti mall sebagai tempat makan dan belanja hingga tempat fitnes.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini