Per Survei Dibayar Rp16 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

×

Per Survei Dibayar Rp16 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Website Penghasil Uang Freecash
Website Penghasil Uang Freecash

HALONUSA - Hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan dari 1 survei saja, kamu bisa dibayar 0,25-1 dolar atau kisaran Rp16 ribuan.

Cara kerjanya yaitu dengan mengunjungi website penghasil uang Freecash, lalu mendaftarkan akun dengan mengisi pendataan diri.

Kamu juga bisa masukkan kode undangan teman agar peroleh 0,05-2,5 dolar menurut situs resminya, barulah kemudian mulai mengerjakan survei Freecash.

Misi utama website penghasil uang Freecash adalah menjawab beberapa pertanyaan berupa survei, dengan estimasi pendapatan 100-250 dolar atau Rp1-4 jutaan.

Penjelasan terkait cara kerjanya dilansir dari pengguna LinkedIn Anurag Mishra dengan judul artikel, "Freecash Review 2023: Legit or Scam? My Honest Experience."

Sekilas Tentang Situs Freecash

Berdasarkan ulasan jujur pengguna LinkedIn Anurag Mishra pada tulisan artikelnya, Freecash telah membayarkan lebih dari 25 juta dolar kepada para penggunanya.

Bahkan, rating ulasan peringkatnya di Trust Pilot mencapai angka 4,6 bintang sejak berganti nama dari Freeskins (2021). Berikut tahapan mengerjakan misi di Freecash;

Pertama menurut Anurag Mishra setelah mendaftarkan akun, kamu bisa menjawab beberapa pertanyaan berupa survei dari berbagai perusahaan dan brand yang bekerja sama dengan mereka.

Di antaranya CPX Research, BitLabs serta Pollfish dan masih banyak lagi sebenarnya jenis pertanyaan terkait brand tertentu yang memberikan bayaran $0,25 hingga $1 per sekali pengerjaan.

Jadi metodenya begini, pihak perusahaan tersebut membutuhkan pendapat pasar sebelum meluncurkan produk baru mereka dengan menganalisa penilaian pelanggan secara umum melalui tindakan testing atau survei.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini